Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Bengaluru vs Persipura Piala AFC

1974
piala afc

Dibalik kisruhnya sepakbola nasional karena adanya perselisihan diantara PSSI dan Kemenpora, suporter sepak bola Indonesia masih diberi kesempatan untuk menyaksikan kiprah Persipura Jayapura di lanjutan AFC Cup dengan melawat ke India untuk melawan tuan rumah JSW BENGALURU FC. Laga ini penting untuk memastikan juara grup E.

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Bengaluru vs Persipura Piala AFC 2015 dapat disaksikan melalui Fox Sports 2, Selasa (12/5) pada pk.19.00 waktu India / 22.30 WIT / 20.30 WIB. Selain fox sport bisa juga disaksikan di I NewsTV melalui link http://www.i-newstv.com/. Persipura berada di posisi puncak dengan 13 poin, sedangkan Bengaluru di posisi 2 dengan 12 poin. Hasil seri akan mengamankan pertandingan 16 besar nanti di Papua. Dengan catatan 29 Mei nanti FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada PSSI.

Pos Tim P M S K GM GK +/- Pts
1 Persipura 5 4 1 0 14 3 +11 13
2 Bengaluru 5 4 0 1 7 5 +2 12
3 Maziya 5 1 1 3 5 6 -1 4
4 Warriors 5 0 0 5 1 13 -12 0

Mari kita lihat persiapan dari Persipura dari akun twitter resminya @Persipura_

Tim Mutiara Hitam telah bertolak menuju India (9/5) dengan kekuatan 20 pemain untuk bersiap menghadapi Bengaluru (12/5).
Persipura belum pernah kalah saat menghadapi tim asal India. Dua kali melawat ke India, Persipura dua kali imbang.
Perbedaan Bengaluru dengan Persipura, tim tuan rumah lebih terjaga pola permainannya karena kompetisi domestik India jalan terus.
Sedangkan Persipura, hanya bergantung pada latihan tim agar kondisi fisik dan mental pemain tetap terjaga.
Namun Oswaldo Lessa menegaskan bahwa Persipura datang ke India untuk meraih kemenangan. Tidak akan ada permainan bertahan disana.
Bengaluru punya catatan bagus tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya di semua ajang, terakhir kalah pada 10 Maret di Mandala.
Persipura akan mewaspadai beberapa pemain Timnas India yang ada di Bengaluru, seperti Sunil Chhetri dan Robin Singh.
Kedua pemain ini merupakan pencetak gol kemenangan Bengaluru saat menghadapi Warriors dan Maziya di laga terakhir
Oswaldo Lessa: Seluruh pemain dalam kondisi baik setelah sampai di Bengaluru. Mereka hanya perlu banyak istirahat untuk laga besok.




Semoga hasil jerih payah Persipura Jayapura di Piala AFC tidak berakhir di sanksi FIFA akibat kisruh sepakbola nasional saat ini.