Ini Link Siaran Langsung-Live Streaming New Radiant vs Persib Bandung

1603
afc cup 2015 klasemen

Persaingan di Grup H masih cukup ketat dimana Persib Bandung masih memimpin dengan 8 poin diikuti Ayeyawady dan New Radiant masing-masing 6 dan 4. Di laga melawan New Radiant sore ini, Persib Bandung harus meraih poin penuh untuk memuluskan ke babak berikutnya. Laga seru dan bisa disaksikan melalui Link Siaran Langsung-Live Streaming New Radiant vs Persib Bandung disini.

Ini Link Siaran Langsung-Live Streaming New Radiant vs Persib Bandung tanpa buffering di RCTI melalui bidhuanTV sore ini Pk. 17.45 WIB. Dengan kemenangan di laga nanti otomatis memudahkan Persib Bandung melaju ke 16 besar, bukan hanya bobotoh, bomber anyar Persib Bandung Illija Spasojevic mendoakan agar bisa memenangkan pertandingan dan dirinya pun bisa tampil di 16 besar nanti.


Berikut adalah klasemen sementara grup H, dimana Persib masih menyisakan 2 pertandingan yakni tandang ke Ayeyawady dan menjamu New Radiant di Jalak Harupat.

Pos Tim Main Menang Seri Kalah GF GA GD Pts
1 Indonesia Persib Bandung 4 2 2 0 6 2 4 8
2 Burma Ayeyawady United 4 1 3 0 6 3 3 6
3 Maldives New Radiant 4 1 1 2 3 8 -5 4
4 Laos Lao Toyota FC 4 0 2 2 3 5 -2 2

Sementara itu Atep memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di Persib dengan 3 gol. Akankah el-capitano kembali menambah pundi-pundi gol menyamai atau melampau Boaz Solossa sebagai pencetak gol terbanyak piala AFC? mari kita nantikan bersama

Susunan Pemain

New Radiant

(menunggu update)

Persib Bandung

Made (K); Vujovic, Jufriyanto, Tony, Supardi; Hariono, Firman, Konate; Atep (C), Ridwan, Tantan



Cadangan : M. Natshir (K), Abdul Rahman, Jajang Sukmara, Dias Angga, Taufiq, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan