Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Persipura vs Warriors

1609
profil lawan persipura afc cup

Mari kita sambut laga lanjutan Piala AFC (AFC Cup) 2015 setelah pihak kepolisian setempat mengindikasikan untuk mengizinkan pertandingan antara Persipura Jayapura vs Warriors FC, Selasa (28/4) di stadion Mandala Jayapura, Papua.

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Persipura vs Warriors sendiri akan disiarkan secara langsung di FOX Sport dan InewsTV (sebelumnya SindoTV) (_http://www.i-newstv.com/) Selasa (28/4) Pk. 13.30 WIB serta siaran tunda di RCTI pada pk. 03.00 WIB, Rabu (29/4) dinihari.

siaran tunda

Seperti dilansir goal.com (26/4), Kepolisian resort kota (Polresta) Jayapura memberikan jaminan bakal mengeluarkan izin.

“Untuk pertandingan Persipura kami sudah lakukan koordinasi kepada bapak Kapolda Papua, dan teman-teman di Mabes polri. Pertandingan Piala AFC akan diizinkan untuk dilaksanakan pada hari Selasa 28 April di Stadion Mandala Jayapura. Yang dilarang adalah kompetisi dalam negeri seperti ISL, Divisi Utama, dan Divisi Satu sampai Tiga. Namun persyaratan [untuk Piala AFC] tetap dipenuhi.” ujar AKBP Jeremias Rontini.

Mari kita dukung agar Persipura menjadi juara grup dan bisa menggelar babak selanjutnya di Papua.

Klik disini untuk melihat klasemen sementara dan calon lawan Persipura di 16 besar.

 

ARTIKEL TERKAIT