Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming New Radiant vs Persib

1996
afc cup 2015 klasemen

Untuk sementara kita lupakan laga lanjutan ISL-QNB League dan Divisi Utama 2015 imbas dari pembekuan PSSI. Mari kita sambut pertandingan lanjutan Piala AFC (AFC Cup) 2015 antara tuan rumah New Radiant vs Persib Bandung di National Stadium, Maladewa pada hari Rabu, 29 April 2015.

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming New Radiant vs Persib direncanakan akan disiarkan di RCTI pada Pk. 17.45 WIB dan dapat disaksikan di bidhuanTV. Informasi ini didapat dari website resmi RCTI.

siaran langsung persib

Sementara itu, Persib Bandung akan berangkat ke Maladewa besok dengan hanya membawa 18 pemain meninggalkan 4 pemainnya seperti dilansir dari website resmi persib.co.id.

“18 pemain kita bawa, yang tidak dibawa Agung, Rudiyana, Spaso dengan Shahar. Kita terus persiapkan, untuk latihan hari ini kita hanya menjaga kondisi fisik saja,” kata Djadjang

Untuk New Radiant sendiri baru meraih kemenangan melawan Victory pada tanggal 21 April lalu.

new radiant

Mudah-mudahan Persib yang lama tidak berkompetisi di ISL-QNB League masih menjaga ritme dan kebugaran para pemainnya sehingga memuluskan jalan untuk melangkah ke 16 besar.

Klasemen sementara bisa dilihat di postingan berikut ini, sedangkan calon lawan Persib jika lolos ke 16 besar bisa dilihat disini.

 

ARTIKEL TERKAIT