Siaran Langsung-Live Streaming Persipura vs Maziya Piala AFC 2015

2234
profil lawan persipura afc cup

Persipura Jayapura kembali akan beraksi di lanjutan Piala AFC 2015 dengan menjamu Maziya Sport & Recreation dari Maladewa. Siaran Langsung-Live Streaming Persipura vs Maziya Piala AFC 2015 dapat disaksikan di Fox Sport dan MNC Sports 1, Selasa 14 April 2015 Pk. 15.30 WIT atau 13.30 WIB.

Siaran Langsung -Live Streaming Persipura vs Maziya Piala AFC 2015 bisa dicoba di Sindo TV melalui bidhuanTV. Yuk kita lihat persiapan kedua tim saat ini yang diambil dari akun twitter masing-masing klub.

#Update : Sudah bidhuan coba cari link bisa dicoba di http://www.i-newstv.com/ di jadwal acara nya menyiarkan secara langsung, jika ingin tahu livescore Persipura vs Maziya klik disini atau live commentary di https://twitter.com/PERSIPURA_ .Untuk RCTI akan menyiarkan siaran ulang Rabu 15/4 Jam 01.30 WIB.

Suasana latihan Maziya setelah melakukan perjalanan jauh selama 30 jam

Press conference telah dilaksanakan siang ini


Maziya kembali melakukan latihan terakhirnya sebelum melawan Persipura besok

Dari kubu Tim Mutiara hitam seperti dilansir akun @persipura_, 3 pemain yakni, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, dan Ricardo Salampessy akan absen saat menjamu Maziya. Imanuel Wanggai terkena akumulasi kartu kuning, Ian Kabes terkena kartu merah di kandang Maziyasr, Ricardo Salampessy cedera hamstring.

Selain 3 pemain tadi, Oswaldo Lessa memastikan semua pemain Persipura dalam keadaan siap tempur untuk mengamankan poin penuh di kandang. Satu poin sudah cukup memberikan tiket babak 16 besar, namun Mutiara Hitam tetap mengejar hasil maksimal guna mengamankan posisi juara grup.

Jika melihat jadwal sisa di grup E, Persipura berpeluang besar mendapatkan tiket babak 16 besar sekaligus status juara grup, Asal mampu memenangkan laga ke 4 dan ke 5 yang akan dimainkan di kandang sendiri. Karena di saat yang sama Bengaluru lakoni laga tandang. Di laga ke 4 dan 5, Persipura akan menjamu Maziya dan Warriors di Mandala, sedangkan Bengaluru akan menghadapi keduanya di laga tandang.

Jika Persipura sanggup sapu bersih dua laga kandang sisa, dan Bengaluru gagal menang di salah satu pertandingan, Persipura akan juara grup. Berikut suasana latihan santai Persipura jelang laga besok

ARTIKEL TERKAIT