Bio Paulin menjadi WNI Pugliara Nyaman Bersama Persipura

2009
piala afc

Berita gembira bagi persipuramania, Bio Paulin telah disetujui Presiden Jokowi untuk menjadi WNI. Sedangkan Robertino Pugliara sudah merasa nyaman bermain bersama Persipura. Praktis 2 slot pemain asing lainnya menjadi milik Lancine Kone dan Lim Jun Sik.

Setelah Bio Paulin melakukan sumpah menjadi WNI, maka Persipura untuk musim 2015 sebenarnya diperkuat dengan 4 pemain asing dengan bertambahnya Lancine Kone di musim ini.

Dilansir dari akun twitter @Persipura_, alasan Pugliara tampil impresif dipertandingan terakhirnya melawan Bengaluru FC yang mencetak 2 gol adalah karena sudah sangat nyaman dengan gaya main Persipura dengan memainkan bola pendek dari kaki ke kaki.

pugliara2

Pugliara juga meminta rekan-rekan setim agar tidak puas dengan dua kemenangan yang sudah didapat namun terus bermain konsisten.

Persipura hanya  membawa 20 pemain ke Maladewa dengan meninggalkan Bio Paulin yang akan melakukan sumpah serta Lukas Mandowen yang mengalami cedera. Berikut adalah daftar pemain yang di bawa ke Maladewa untuk bertanding melawan Maziya S&R.

Penjaga Gawang: Dede Sulaiman, Ferdiansyah.

Bek: Yustinus Pae, Jaelani Arey, Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Ronny Beroparay.

Gelandang: Lim Jun Sik, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Izak Wanggai, Gerald Pangkali, Immanuel Wanggai.



Penyerang: Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Lancine Kone, Zulham Zamrun, Ian Luis Kabes.