Kondisi Persipura dan Bengaluru setelah AFC Menolak Undur Jadwal

3038
piala afc

Konfederasi sepakbola Asia, AFC, menolak usulan Bengaluru FC untuk mengundurkan jadwal laga lanjutan Piala AFC 2015 melawan tuan rumah Persipura Jayapura. Saat ini seluruh punggawa Bengaluru FC telah tiba di tanah Papua. Belum ada informasi resmi untuk siaran langsung dan live streaming Persipura vs Bengaluru FC, biasanya RCTI menyiarkannya dan dapat di akses di bidhuan TV pada hari Selasa 10 Maret 2015 Pk. 15.30 WITA.

Sebelumnya Bengaluru FC mengajukan pengunduran jadwal menjadi tanggal 24 Maret 2015, tetapi AFC menolak undur jadwal dan laga tetap digelar 10 Maret 2015. Wakil India lain, East Bengal juga mengajukan hal yg sama yakni menunda pertandingan (vs Kitchee). Namun AFC ingin laga jalan sesuai jadwal. Dari akun twitter resmi ‘The Blues’ alias Bengaluru FC, telah tiba di Papua setelah menempuh perjalanan 24 jam. Mari kita telusuri Kondisi Persipura dan Bengaluru setelah AFC Menolak Undur Jadwal.

persipura bengaluru

Membawa 28 pemain dan offisial, 18 diantaranya adalah pemain The Blues tanpa kehadiran 4 pemain timnas, salah satunya adalah kapten tim sekaligus pemain kunci yang mencetak gol di laga sebelumnya Sunil Chhetri.

persipura bengalurupersipura bengaluru

Pelatih Osvaldo Lessa menilai Bengaluru FC adalah tim yang bagus, tapi Persipura diuntungkan karena bermain di kandang dan akan memperagakan pressing ketat.

“Mereka (Bengaluru) tim yg bagus, tapi Persipura main di kandang. Kita akan pressing dari awal agar mereka tidak main bagus.” Ujar Lessa di @Persipura_

Kapten tim Persipura Boaz Salossa selalu mencetak gol di  AFC Cup apabila menghadapi tim dari India.

persipura bengaluru

Tanggal 5 Maret, Persipura menjalani ujicoba dgn tim lokal Jayapura, Tunas Muda Hamadi di Stadion Mandala untuk persiapan melawan Bengaluru FC. Skor akhir menang 2-0.

“Ujicoba bagus untuk tim sbg persiapan. Skor tak masalah, yang penting pemain tahu apa yang akan mereka lalukan nanti (10/3).” Ujar Lessa



Laga yang menarik untuk dinantikan. Bidhuaners siap-siap kunjungi channel live streamingnya di bidhuan TV.