Siaran Langsung Warriors vs Persipura di Fox Sport dan tunda di RCTI

0
5478

Persipura telah berada di Singapura dan membawa 21 pemainnya untuk partai pembuka di Piala AFC 2015 melawan klub Juara Singapura Warriors FC. Siaran Langsung (live) Warriors vs Persipura bisa dinikmati di Fox Sport, selasa, 24 Februari 2015 Pk. 18.30 WIB dan tunda di RCTI pk. 1.30 (25/2).

piala afc 2015

Informasi Siaran Langsung Warriors vs Persipura AFC Cup 2015 di Fox Sport di dapatkan dari akun Persipura dan juga website resmi dari fox sport. Sedangakan siaran tunda di RCTI di dapat dari akun twitter @ISL_Mania.

piala afc 2015

Dilansir dai akun resminya, tim mutiara hitam telah menyelesaikan sesi latihan perdananya di Stadion Jalan Besar Singapura. Zulham Zamrun bertekan bermain semaksimal mungkin dalam karir pertamanya di Piala AFC.

“Ini merupakan kesempatan pertama dlm karir saya bermain di AFCCup, utk itu saya akan bermain semaksimal mungkin.” Kata Zulham

Pelatih Osvaldo Lessa merasa optimis atas kesiapan timnya asalkan bisa fokus dan konsentrasi di lapangan. Selain itu, Lessa mewaspadai para pemain Warriors FC yang berpostur tinggi.

“Persipura sudah siap, yang terpenting pemain harus fokus dan konsentrasi saat tampil di lapangan nanti, Lawan memiliki beberapa pemain dgn postur tinggi, kami akan mengantisipasi hal tersebut (duel bola atas). ” Ungkap Lessa

Bidhuaners mari kita doakan supaya Persipura bisa meraih poin maksimal dan mengharumkan nama bangsa di saat ketidakjelasan waktu kick off Liga Super Indonesia 2015.

Bagi yang ingin mengetahui profil lengkap Warriors FC bisa dilihat disini



Info terbaru mengenai laga ini bisa di lihat di postingan berikutnya disini