Kompetisi Tidak Jalan, Menpora Salahkan Klub ISL

957
imam nahrawi

Kompetisi Tidak Jalan, Menpora Salahkan Klub ISL. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Iman Nahrawi menegaskan melalui akun twitter pribadinya bahwa dirinya siap menggulirkan Kompetisi tertinggi di tanah air yakni Indonesian Super League (ISL). Sayangnya, klub profesional menolak untuk bergulirnya kompetisi.

Dalam status terbarunya (18/12), Imam menjawab kegelisahan para suporter bola dengan menjawab langsung apa yang dipertanyakan seorang Netizen.


Komentar lainnya pun bermunculan dari para Netizen, opick7yiddo yang memulai pertanyaannya menyarankan agar Menpora bisa melobinya.

“coba deh pak mentri melobi pihak klub sama promotor.kami masyarakat sangat rindu kompetisi isl pak” balas opick7yiddo

“Mau sampai kapan pak menteri,tolong di gulirkan liga.Kasihan para pemain pak” tulis NinoBae7

Kisruh sepak bola Nasional tidak memiliki titik temu setelah Pemerintah masih bersikukuh untuk mereformasi PSSI termasuk FIFA. Hal ini ditandai dengan keengganan pemerintah untuk terlibat di tim yang dibentuk oleh FIFA.

Seandainya Menpora layaknya Menhub Ignasius Jonan yang di tegur Presiden Jokowi karena mengeluarkan keputusan pelarangan Ojek online maka ceritanya akan lain. Bedanya, Jokowi sepakat dan mendukung penuh langkah Menpora.

Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia terancam menjadi ajang pertama kalinya tanpa cabang sepak bola. Miris!

ARTIKEL TERKAIT