Sriwijaya FC : Tidak Ada yang Abadi, Bersatulah Sepakbola Indonesia

0
1110
tidak ada yang abadi sepakbola indoenesia

Manajemen Sriwijaya FC merilis video di youtube sehari sebelum dilakukannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa 2015 yang digelar oleh PT Liga Indonesia. Dalam video ini, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, SH menyampaikan 3 harapannya agar pihak pemerintah dan PSSI bisa bersinergi mengakhiri konflik serta dapat menyelenggarakan kompetisi.

Sriwijaya FC : Tidak Ada yang Abadi, Bersatulah Sepakbola Indonesia. Kalimat ini terungkap dalam sebuah video berdurasi 2.34 menit dengan judul “TESTIMONI SRIWIJAYA FC”.

Dalam videonya terdapat 3 pernyataan resmi tentang harapan dan masukan kepada PT. Liga Indonesia, pemerintah, dan PSSI

“Kita harapkan agar PT. Liga Indonesia agar menjalankan kompetisi paling tidak di bulan Januari telah bergulir” Ujar Faisal.

“PSSI, Pemerintah, Kemenpora duduk bersama bagaimana kompetisi dan pembinaan usia muda bisa berjalan kedepan, tidak jalan sendiri-sendiri tapi bersinergi” Lanjutnya

“PT Liga dengan pemegang saham dapat memutuskan program kedepan, jangan sampai program ini terhenti kembali. Kami harap seluruh klub bersatu dan menyukseskan program dari PT. Liga” Tutupnya.

Dalam akhir videonya ditutup dengan tulisan “Tidak ada yang abadi, bersatulah sepakbola Indonesia”

Berikut adalah videonya



Sementara itu hasil rapat RUPS luar biasaa yang diselenggarakan di Hotel Parklane, Jakarta, pada Sabtu (24/10/2015) malam. Menghasilkan keputusan bahwa PT. Liga akan mencoba menggulirkan Liga Indenpenden semacam Indonesian Super League (ISL) tapi tanpa adanya promosi dan degradasi serta pengiriman ke ajang internasional bagi sang juara. Rencananya akan bergulir awal Februari 2016 mendatang.

SHARE