Inilah Indonesia! Suporter Bola Saling Bantu Naik Atap Stadion Tanpa Tiket

1292
atap stadion

Saat ini kisruh sepakbola Nasional masih memanas antara pihak Kemenpora dan PSSI yang saling berpegang teguh terhadap pendirian. Ternyata, bukan hanya dikalangan para pejabat teras yang perlu dipertanyakan kedewasaannya. Sebagian suporter pun masih tidak menyadari dukungan totalitas seperti apa yang harus diberikan terhadap klub kesayangannya.

Inilah Indonesia! Aksi Suporter Bola Saling Bantu Naik Atap Stadion Tanpa Tiket. Adalah akun twitter @GIBOLofficial yang mentweeps kondisi ketika para suporter saling bantu untuk menonton tim kesayangannya dengan tidak melewati pintu khusus yang disediakan. Tentunya mereka melewati pemeriksaan tiket dari petugas stadion.

Setelah ditelusuri, foto ini tidak ada di google image pertanda merupakan foto original yang diupload oleh akun @GIBOLofficial. Mungkin bidhuaners mengenal di stadion mana, dan dari kelompok suporter mana. Jika memang foto ini baru, maka bisa jadi di ajang Piala Kemerdekaan 2015. Tapi itu tidaklah penting untuk mengetahuinya. Yang pasti kedewasaan para suporter saat ini masih perlu ditingkatkan.


Komentar Netizen pun bermunculan
‏@Dzikry92
@gibolofficial katanya pengen sepakbola indonesia maju, tapi masuk stadiob aja manjat-manjat

@Bartman_school
@GIBOLofficial hanya terjadi di Indonesia aja :)

@SebutSajaArp
@GIBOLofficial Tidak perlu dicontoh , cukup menjadi pelajaran kita semua bahwa itu potret buram sepakbola negri ini bol

Di era industri sepakbola, pemasukan dari tiket adalah salah satu pemasukan terbesar dari klub sepakbola selain dari sponsor. Lalu kapankah suporter di Indonesia akan dewasa?

ARTIKEL TERKAIT