Parah! Roy Suryo Pastikan Rekaman Pengaturan Skor dibuat Di Kemenpora

1978

Mantan Menpora dan juga pakar telematika Roy Suryo berhasil menganalisis asal usul dibuatnya rekaman pengaturan skor dan diketahui bahwa rekaman dibuat di Lantai 3 kantor Kemenpora oleh BS.

Parah! Roy Suryo Pastikan Rekaman Pengaturan Skor dibuat Di Kemenpora. [Baca : Rekaman dan transkrip percakapan pengaturan skor sea games indonesia]

Roy Suryo menggunakan metode CDRI (Call Data Record Information) untuk melacak rekamannya. Dalam CDRI itu ada nomor pengirim, penerima, durasi, lokasi, dan lain-lain.

“CDRI ini ada di semua operator. Bakal lebih mudah lagi kalau ditambah metode intercepting (penyadapan) yang dilakukan KPK. Konten percakapannya akan terekam juga,” ujar Roy dilansir harian Republika Online, Rabu (1/7).

Tak pelak Netizen mulai membanjiri akun twitter Roy Suryo yang umumnya berisi dukungan terhadapnya. Belum ada pernyataan atau tanggapan dari Menpora, Imam Nahrawi sampai saat ini.

@Fadha_nuvi

lanjutin pak, bongkar kemunafikan mereka.

@GRStengah2x45:
Pak @KRMTRoySuryo Mantan Menpora yg pernah saya remehkan krn keraguan, ane minta maap pak | objektif maju terus utk sepak bola. Anda keren!

@sapulidiku14:
@KRMTRoySuryo: Mafia sepak bola memang harus dibasmi. Tapi, tidak dengan bukti-bukti yang membuat olahragawan merasa sedih

Adapula yang menyangsikan akan tetapi langsung direspon Roy Suryo

@KRMTRoySuryo:
“@herux: akses ke providerpun ga bakalan tahu sampai lantainya. Ga semua org goblok” 》Tepatnya Gak semua disana mau diajak Konspirasi Jahat

Ya begitulah kondisi sepakbola di tanah air saat ini. Jika pernyataan Roy Suryo benar maka pukulan telak untuk Imam Nahrawi dan saatnya untuk berpikir keras untuk mengatasi semua ini.

ARTIKEL TERKAIT