Pengaturan Skor dan Tunggakan Gaji Jadi Bukti Agar PSSI Harus Dibubarkan

0
2072
pukul wasit

Setelah sebelumnya akun @bola_indonesia menyudutkan aksi Menpora, Imam Nahrawi ketika mengundang pengurus PSSI yang dipimpin Djohar Arifin. Kali ini akun @revolusi_pssi yang juga memiliki banyak follower dan senantiasa mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia bersuara akan kebobrokan PSSI.

Pengaturan Skor dan Tunggakan Gaji Jadi Bukti Agar PSSI Harus Dibubarkan. Bahkan di pertandingan semifinal Piala Polda Jateng 2015 (24 Juni 2015) antara Persibas Banyumas melawan PSIS terjadi kericuhan dimana kapten Persibas memukul wasit yang memimpin pertandingan. Kejadian ini terjadi selepas menganulir gol penalti. Hal ini menandakan cermin dari sepakbola Indonesia.


Akun revolusi PSSI juga mentweeps bahwa PSSI menutupi masalah pengaturan skor dan pembayaran tunggakan gaji.

Selain itu, cukup mengherankan ketika mengangkat dan menyangka bahwa Nirwan Bakrie lah sebagai pengendai sepakbola Indonesia.




Itulah sebagian tweeps yang menggambarkan opini dari sudut pandang lainnya yang jelas saat ini massa pendukung PSSI dan Menpora cukup berimbang. Hal ini pula yang menyebabkan sepakbola di Indonesia sulit dalam satu visi dan misi.