Wah Gawat! Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan Layaknya ISL dan IPL

0
2621
kisruh kemenpora pssi

Kisruh sepakbola Nasional yang masih dalam status sanksi FIFA kembali meruncing setelah promotor Mahaka Sport & Entertainment akan menggelar Piala Presiden dan Tim Transisi menggelar Piala Kemerdekaan.

Wah Gawat! Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan Layaknya ISL dan IPL  yang terjadi ketika kisruh sepakbola di era PSSI kepemimpinan Nurdin Halid. Seperti ditweeps oleh akun @bola_indonesia yang selalu mengabarkan info terupdate tentang sepakbola Indonesia dan memiliki banyak followers.

Piala kemerdekaan yg mau dibentuk sama Tim Transisi & PSSI versi Djohar. Piala Presiden yg dibentuk sama Mahaka tapi mau ganti nama.

Piala Kemerdekaan diikuti klub2 divisi Utama + Persibo, Persema, Arema FC, Persebaya 1927 sudah bersedia ikut.

Piala Presiden ini diikuti Klub2 ISL, tapi afiliasinya Mahaka & PSSI versi LNM.

Nah nantinya Piala Kemerdekaan sama Piala Presiden akan jadi kaya LPI & ISL.

Piala Kemerdekaan (Menpora-Tim Transisi-PSSI versi Djohar) vs Piala Presiden (Mahaka-PSSI versi LNM).

Selain itu, sebetulnya Menpora, Imam Nahrawi saat ini dimungkinkan mengalami dilema dalam menyikapi SK Pembekuan PSSI yang telah dikeluarkannya. Oleh karenanya keputusan saat ini adalah menunggu sampai FIFA melakukan Kongres Luar Biasa pada Desember mendatang.

Secara ga langsung Piala Kemerdekaan berada di bawah PSSI versi Djohar… Melanggar SK dong menpora???. Kan SK pembekuan belum dicabut.

Djohar Arifin Dipersilakan Berkantor di Kemenpora | loh kok dikasih fasilitas? Bukannya masih dibekukan?. Makin ga jelas ini maksudnya apa.

Cabut dulu dong SKnya, baru Djohar bisa nunjuk PT. LI jadi operator Piala Kemerdekaan. Klo SK blm dicabut berarti ga bisa dong.

Jadi sebenarnya SK pembekuan ini untuk Djojar atau LNM?. Katanya SK pembekuan ini keluar sebelum KLB, berarti untuk PSSI versi Djohar dong.

Kenapa Menpora seolah2 skrg mengakui PSSI versi djohar bahkan dikasih fasilitas kantor, tapi SK belum dicabut. Bertentangan dgn isi SK ini.

Hrusnya Djohar lbh minta SK pembekuan dicabut dong dibanding malah mendukung turnamen tim transisi. Logika Djohar sbg ketum PSSI ini dimana?

Pdhl Cabut SK itu lbh bagus, diakui FIFA lg, banyak turnamen2 yg hadir bahkan berkelas internasional. Dibanding dukung piala kemerdekaan

Knp ga berani cabut SK sekarang? Takut FIFA hanya mengakui PSSI versinya LNM. Ia kan?. Konspirasinya udah ketebak.

Makanya alesanya Cabut SK nunggu FIFA bersih dulu. Padahal alesan konyol doang. Nunggu desember, Sekalian Tim Transisi-PSSI Djohar Gelar KLB

SK belum dicabut ya tameng untuk agar PSSI versi LNM ga berkutik. Sambil Tim Transisi-PSSI Versi Djohar bersiap2 utk KLB.

Kalo SK dicabut sekarang, FIFA hanya mengakui PSSI versi LNM, udah Tim Transisi-PSSI versi djohar ga bisa apa2..

Udah ketebak skenarionya sama kami…

Mungkin menpora dilema, kalo SK dicabut namti fifa ngakuin PSSI LNM, kalo ga dicabut nanti gua ngelanggar krn gua udh ngakuin PSSI Djohar



Pernyataan yang dikeluarkan akun yang bernama Garuda48 ini memang masuk di akal dan sesuai fakta yang terjadi. So, bagaimana menurut bidhuaners?