La Nyalla Bantah Mafia Bola Tapi Reaksi Netizen Meminta Mundur dari PSSI

0
1574
la nyalla

Tim Advokasi IndonesiaVSMafiaBola menduga adanya pengaturan skor setelah merilis bukti rekaman Match Fixing kemarin (16/6). Melalui akun twitter pribadi Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti membantah keras tuduhan adanya pengaturan skor di laga timnas U-23 di ajang Sea Games ke-28. Namun uniknya, Netizen malah merespon agar La Nyalla mundur sebagai Ketum PSSI.

La Nyalla Bantah Mafia Bola Tapi Reaksi Netizen Meminta Mundur dari PSSI yang saat ini ramai di media sosial. Berikut adalah pernyataan dari La Nyalla pada Selasa (16/6) yang diikuti oleh komentar Netizen.

La nyalla pengaturan skor
Terkait tuduhan ada match Fixing yg membawa nama Timnas U-23 di sea games 2015, saya minta dibuktikan, jangan hanya main fitnah!

Ayo buktikan, jgn asal ngomong saja. Silahkan dilapor kepada pihak berwajib. Jangan fitnah atau hanya pengalihan isu kegagalan di sea games.

Soal rekaman, semua orang juga bisa buat rekaman. hanya modal rekaman suara dijadikan alat bukti, bisa kok. Jadi jangan sembarangan menuduh.

Kekalahan Timnas U-23 terjadi murni kalah kelas, Anak – anak sudah berjuang maksimal. tidak mungkin ada match fixing seperti yg dituduhkan.

Saya pastikan, PSSI tidak akan tinggal diam terkait tuduhan match fixing tersebut. PSSI akan menempuh jalur hukum untuk melawan fitnah itu.

“kasihan mental pemain u-23 yang sudah down, sekarang ditambah ada pemberitaan dan tuduhan seperti itu kepada mereka.

Dan berikut adalah reaksi dari Netizen atas pernyataan dari La Nyalla

@THOYSKY
@LaNyallaMM1 kalo gk mau difitnah makanya dari kecil jangan cita* jadi ketum pssi om.Udeh lah segera bertobat aje, waktumu sudah habis. Hehe

@obybrow
@LaNyallaMM1 sudah bos jgn byk beragumen, mundur sajalah dr kepengurusan PSSI trus ajak tuh coach aji 5ant0so!

@arief_aman
@LaNyallaMM1 mundurlah pak secara terhormat .

Syaiffudin_16
@LaNyallaMM1 Sudahlah,sebelum banyak kegagalan lainnya mending bapak mengundurkan diri secara terhormat saja,sepak bola kita butuh prestasi.

@everyonelovejoe
@LaNyallaMM1 giliran menang vs spore rajin twit,giliran d bantai thai n viet diem aja?sgtu doang bos?mundurlah klo tau malu.. #koruPSSI



Itulah curahan hati dari Ketua PSSI saat ini yang dibalas langsung oleh beberapa suara Netizen yang menurutnya sebagai suatu solusi bagi permasalahan di sepakbola Indonesia saat ini.