Begini Aksi Bobotoh Gelar Demo Sampai Muncul Meme Bobotoh Menggugat

1
6215

Bobotoh dari Cirebon menyuarakan agar PSSI maupun Menpora tidak untuk saling sikut, saling tendang, karena dengan demikian hiburan rakyat pun jadi hilang. Jika masih merasa paling benar maka kapan timnasnya tenar?

bandung melawan

Kembalikan sepakbola kami, bertaubatlah PSSI dan Menpora, kembalikan sepakbola kami!!

bandung melawan

Jangan hancurkan sepak bola kami, kembalikan hiburan kami!! Kami cinta tayangan sepakbola Indonesia walaupun diacak ama RCTI

bandung melawan

Atas nama Tuhan, Bobotoh, dan Maung Bandung kami akan melawan kalian!!

bandung melawan

Tagar bandungmelawan dan bobotohmenggugat terus digunakan para bobotoh untuk menyuarakan pendapatnya. Seperti dibawah ini

@BlueHooligan_33
Kami hanya ingin sepak bola Indonesia dikembalikan kejalan yang benar. Tanpa ada unsur politik apapun. #BandungMelawan

@Bayu_maung
@PSSl__FAI KAMI TIDAK PERNAH MENDUKUNG KALIAN…!!!JANGAN TUNGGANGI AKSI KAMI DENGAN CARA2 KOTOR KALIAN.

Di depan gedung DPRD Propinsi Jawa Barat, bobotoh mengaspirasikan 7 tuntutan seperti di tweeps oleh akun resmi Viking.

@officialvpc
Kita jabarkan ke-7 tuntutan Bobotoh yg tadi kita serahkan ke perwakilan DPRD Jawa Barat si Bapa Itu. Cermati baik-baik ;)

1. Kami, Bobotoh Persib, tidak ingin bangsa Indonesia sebagai bangsa yg berdaulat menjadi sebuah negara tanpa sepakbola didalamnya.

2. Kami Bobotoh Persib, menuntut agar pemerintah sadar, bahwa sepakbola adalah hiburan rakyat & banyak yg segera diselamatkan.

3. Menuntut agar persepakbolaan di Indonesia terbebas dari intervensi politik dari pihak manapun.

4. Menuntut itikad baik dari semua pihak, dalam hal ini, Mentri Pemuda dan Olah Raga dan Ketua Umum PSSI u/ sama-sama berpikir jernih,

5. Kami Bobotoh Persib Bandung, menuntu menteri pemuda dan olah raga segera mencabut pembekuan PSSI agar sepak bola indonesia bisa kembali berkiprah di percaturan sepak bola internasional.

6. Kami Bobotoh Persib Bandung, menuntut agar PSsI segera mereformasi diri agar top organisasi sepak bola nasional bersih dari intrik-intrik pengurus yang korup dan berkepentingan politik didalamnya.

7. Kami Bobotoh Persib Bandung, menuntut agar kompetisi sepak bola di tanah air yang diakui top organisasi sepak bola dunia segera bergulir sesuai aturannya.

Semoga aksi demo ini berlangsung benar-benar damai dan aspirasi para bobotoh tersampaikan. Maju terus sepakbola Nasional! Menpora dan PSSI sebaiknya melihat aksi ketulusan meraka saat ini.

BACA JUGA

1 COMMENT

  1. MENPORA HARUS BERTANGGUNGJAWAB ATAS SANGSI YANG DIBERIKAN INDONESIA OLEH FIFA.
    MAU MAKAN APA ? KALAU KOMPETISI TIDAK JALAN .KASIHAN TALENTA TALENTA MUDA KITA.
    IRONI SEKALI . SAYA PIKIR DIA MENPORA MUNAFIK