Curhat Firman Utina Ketika Gagal Raih Sertifikat Kepelatihan Karena Menpora

0
1899

Melalui akun instagram @firmanutina1515, kapten Persib Bandung dan juga mantan kapten tim nasional Indonesia mengungkapkan ekpresi kekecewaannya setelah gagal mengikuiti kursus keplatikan Lisensi C AFC pada Senin (1/6). Karena adanya Sanksi FIFA yang disebabkan oleh SK Pembekuan PSSI yang dikeluarkan Menpora adalah salah satu sebab kursus ini ditunda sementara waktu.

Curhat Firman Utina Ketika Gagal Raih Sertifikat Kepelatihan Karena Menpora. Izin menpora yang disebutkan Firman adalah penyebab Instruktur AFC dari Singapura membatalkan dan menunda kursus kepelatihan Lisensi C AFC.

firman utina

Cerita pagi ini.pagi tadi tgl 1 juni 2015 jadwal pengambilan kepelatihan Lisensi C AFC.

semangat peserta untuk mengambil kursus ini sangat di harapkan satusaat melatih kelak bisa menciptakan pemain2 mudah yg berbakat dari daerahnya masing2.

tapi begitu masuk di ruangan kelas tiba2 instruktur dari singapura yg di utus AFC mengatakan yg mana kepelatihan hari ini di tunda akibat belum di cabutnya ijin dari pa menpora.galaunya minta ampun pa pa.

disaat kmi main kmi banting tulang bawa nama bangsa ini pun kmi iklas dan tidak pernah buka tangan minta upah dari bapa/pemerintah.sepak bola ini hobi dan sudah termasuk mata pencarian klg kmi pa.

dlm sepak bola itu 11 v11 dilapangan tapi kmi tidak merasa sulit memainkannya.

sekarang konflik hanya bapa b2 sudah merusak semua cita2 kami hobi kmi termasuk mata pencarian kmi



Ini merupakan salah satu gambaran dari perwakilan seorang pemain nasional yang merasa kecewa atas adanya kisruh sepakbola Nasional saat ini. Bagaimana Pa Menpora dan PSSI apakah masih ingin membuat para pemain lainnya kecewa?