Pasca Sanksi FIFA Pemain Persipura Kembali Berlatih dan Gaji Pun di Bayar Penuh

0
987
persipura

Kekecewaan punggawa Persipura Jayapura atas gagalnya digelar laga 16 besar Piala AFC 2015 masih berbekas. Ditambah turunnya sanksi FIFA bertepatan dengan investigasi AFC terhadap gagal nya laga melawan Pahang FA. Namun, hal itu tidak membuat manajemen melupakan jasa-jasa para pemainnya dengan tetap membayar penuh gaji pemainnya.

Pasca Sanksi FIFA Pemain Persipura Kembali Berlatih dan Gaji Pun di Bayar Penuh. Melalui akun twitter @Persipura_ sempat mentweeps dan mengkritik pemerintah tentang sanksi FIFA bukanlah kiamat sepakbola tetapi kiamat bisa semakin dekat kalau setelah dihukum pun tak ada pembenahan kongkret seperti yang dijanjikan.

persipura

Manajemen tim sudah berkomitmen untuk tetap membayar gaji pemain sesuai dengan kontrak di awal musim, meski kondisinya seperti sekarang.

Hal ini sbg bentuk apresiasi terhadap perjuangan pemain musim ini khususnya di AFC Cup yang ikut membuat klub Indonesia disegani klub lain.

Sore tadi tim mulai berlatih sekaligus refreshing para pemain di Pantai Hamadi. Sembari menunggu kejelasan kompetisi di Tanah Air.



Nampaknya Persipura sangat berharap kompetisi sepak bola di Indonesia kembali bergulir, bukan hanya Persipura, pastinya semua tim di tanah air menginginkan roda kompetisi kembali berjalan.