Begini Aksi Demo Aremania dan Pelatih Kecam Menpora dan BOPI

2414
demo arema

Imbas gagalnya melaksanakan pertandingan lanjutan Arema vs Persipasi Bandung Raya, Sabtu (25/4), Suporter Arema (Aremania) turun ke jalan dan melakukan aksi bermain bola di jalan raya sekaligus menyindir keinginan BOPI agar Arema bermain di jalan.

Begini Aksi Demo Aremania dan Pelatih Kecam Menpora dan BOPI. Bukan hanya Aremania, Pelatih Singo Edan, Suharno pun turun ikut bermain bola bersama di jalanan.

main dijalan

Beredar kabar bahwa BOPI menginstruksikan jika Arema ingin bermain bola silahkan di jalanan saja. Oleh karenanya, Aremania menyindir BOPI.

Bendera mengecam Menpora dengan spanduk “Menteri Perusuh Sepakbola” terlihat di aksi demo Aremania

Aksi turun ke jalan berlanjut hingga malam hari dan memacetkan kota Malang


Entah sampai kapan aksi mereka akan berakhir, yang jelas maksud dan tujuannya adalah menyuarakan keinginan untuk terus bermain di ISL-QNB League 2015.



Saat ini Menpora sedang menentukan tim transisi dan akan memanggil perwakilan ke-16 klub ISL dan PT. Liga Indonesia untuk berembug bersama pada tanggal 27 April 2015. Arema sendiri tidak diikutsertakan. Selain itu, seluruh pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola di bawah PSSI resmi tidak digelar dikarenakan izin pertandingan dari kepolisian urung didapat.