Website di Kop Surat BOPI Tidak Aktif Membuat Netizen Mulai Mem-bully

1868

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengirim surat tentang pemberitahuan terkait surat Menpora kepada Kapolri yang ditujukan kepada manajemen klub peserta ISL 2015. Tetapi, di kop surat resmi BOPI tertulis website resmi badanolahragaprofesional.org yang ternyata domain atau alamat websitenya tidak akti dan masih tersedia serta bisa digunakan siapapun. Walhasil Netizen mulai berkoar di twitter.

Website di Kop Surat BOPI Tidak Aktif Membuat Netizen Mulai Mem-bully. Menurut Wiki, BOPI adalah badan yang berwenang melakukan pembinaan, pengembangan, pengawasan dan pengendalian terhadap setiap kegiatan olahraga profesional Indonesia. Oleh karenanya, mengaku ketat verifikasi klub dan menuntut profesional tapi kesalahan fatal dilakukan sendiri oleh BOPI dengan menyantumkan alamat website yang fiktif.

Berawal dari akun suporter bola @GIBOLofficial yang mentweeps surat resmi dari BOPI untuk manajemen klub ISL 2015 . Bahkan tertulis QNB League 2015 yang nyata-nyatanya tidak mengakui perubahan nama QNB League. Selain itu surat tertanggal untuk besok (24 April 2014) tapi telah disebar hari ini.

bopi website fiktif

Kemudian mulai dicek keberadaan domainnya di salah satu registar, ternyata belum dimiliki oleh siapapun

bopi website fiktif

Dan berikut adalah beberapa komentar dari Netizen

@hafiidwahyu :
WKAKAK NGOMONG SOK PROFESIONAL TAPI MASIH AMATIR HAHA BOPI GENDENG!

@whyhanggoro :
positive thinking aja, mungkin typo.

@AlifaEglantineA :
payah-memalukan-bodoh.

@MabesPusamania :
Inikah badan yang katanya ngebantuin sepakbola agar profesional? website fiktif, email gratisan, bikin tanggal salah =))

@dartazanetti :
Daripada prestasi pssi yang kosong blong “@GIBOLofficial: Entah lah semua kacau sudah dinegeri ini, sampai website BOPI

Ada-ada aja negeri ini, apakah yakin sepakbola akan lebih maju jika PSSI terus dibekukan? bagaimana menurut bidhuaners?

ARTIKEL TERKAIT