Para Alumni Membuat Penjaga sekolah yang Lumpuh Ini kembali kuat!

1395

“Mang Pendi harus kembali kuat!” begitu kata-kata yang terlontar oleh para alumni yang menjenguk beliau, dengan senyuman penuh memori bersama para alumni beliau mengedipkan mata sesekali dan tersenyum kembali walau masih dalam kesakitan. Mang pendi panggilan beliau, yang merupakan penjaga sekolah salah satu sekolah favorit di Tasikmalaya ini.

bulan lalu sempat disinggung dalam artikel http://bidhuan.id/2015/11/20/kasihan-terkena-lumpuh-penjaga-sekolah-ini-tidak-bisa-bekerja/

Bagaimana kabar beliau saat ini?

Banyak respon positif yang patut disyukuri, salah satu angkatan alumni SMA 1 Tasikmalaya angkatan lulusan 2009 tepatnya hari minggu kemarin (6/12/15) telah menyampaikan donasi dari para alumni dan donatur lainnya.

pendi2

Keadaan beliau saat ini sangat memprihatinkan, sakit nya beliau ini berawal pada bulan Maret 2013 setelah menjalani pengobatan di berbagai kota, perawatan Rumah Sakit ataupun alternatif kondisi beliau masih belum bisa dikatakan membaik. Mang Pendi masih terkulai lemas tidak bisa apa-apa di tempat tidur nya yang sederhana itu, dengan perawatan seadanya keluarga nya masih berharap Mang Pendi bisa sehat, kuat menjalani aktifitasnya kembali.

Mang Pendi yang merupakan tulang punggung keluarga, harapan keluarga. Keluarganya pun menyampaikan bahwa Mang Pendi sangat membutuhkan dukungan moril selain materil yang diterimanya sampai saat ini, salah satu alasan kondisi Mang Pendi saat ini menurut dokter yang sempat menanganinya salah satunya adalah dari pikiran dan semangat Mang Pendi yang mau kembali sehat.

Untuk itu, uluran tangan baik moril maupun materil masih terus dibutuhkan. Ini kembali mengingatkan kita untuk lebih memperhatikan hal-hal kecil baik keluarga maupun sahabat terdekat kita. Perhatian atau semangat kita yang kita kira hanya sebuah ucapan biasa, bisa menjadi harapan hidup bagi seseorang.

Pada saat ini beliau sendiri sedang dirawat di kediamannya tepatnya di daerah Karangnunggal sindang reret desa cikupa, Tasikmalaya.

Disclaimer:

Bidhuan.id adalah situs sosial dan media website yang indenpenden. Artikel kiriman dari bidhuaners merupakan opini pribadi dan tidak boleh bertentangan dengan UU ITE. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Jika bidhuaners ingin menuliskan artikel seperti di halaman ini bisa melalui klik link berikut

ARTIKEL TERKAIT