#MenyapaNegeriku : Ternyata Begini Kondisi Dunia Pendidikan di Pelosok Negeri

886
menyapa negeri

Masih ingat dengan program Menyapa Negeri yang diadakan DIKTI (Pendidikan Tinggi)? Setelah melewati pembekalan, saat ini para peserta telah berada di lokasi daerat 3T (Terdepan, Terluar dan Tertinggal). Foto dan Video Asyiknya Program Menyapa Ke Pelosok Negeri terlihat Melalui media sosial dengan #MenyapaNegeri.

Melalui perkembangan teknologi yang canggih, kini Netizen bisa melihat bagaimana kegiatan ini dirasa sangat bermanfaat dengan memperlihatkan kondisi real dunia pendidikan Indonesia saat ini.

Jumlah pendaftar kegiatan yang dikelola oleh Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti (SDID) ini tercatat mencapai jumlah 47.523. Seperti disampaikanMenteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Muhammad Nasir ketika menghadiri acara Pembekalan dan Pelepasan peserta Program #MenyapaNegeriku di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Senin (30/11).

“Program Menyapa Negeriku ini sesuai dengan semangat Nawacita yakni membangun Indonesia dari pinggiran,” Ujar M. Nasir ketika pembekalan.

Berikut adalah video eklusif dari akun path Bayu, “Ringkasan Hari Pertama program #MenyapaNegeriku @dikti ke Wulla Waijelu, Waingapu, Sumba Timur Enjoy..”