Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan Thailand, Cium Kaki Ibu Tidak Malu

0
3786
anak pemulung

Kisah anak seorang pemulung, Khanittha Phasaeng (17 tahun) menjadi perbincangan di Netizen setelah dinobatkan sebagai Miss Thailand, Miss Uncensored News Thailand 2015. Semakin heboh ketika Phasaeng yang menenakan mahkota sujud dan mencium telapak kaki ibunya dengan bangga.

Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan Thailand, Cium Kaki Ibu Tidak Malu. Seperti dilansir DailyMail, Phaesang tidak malu memiliki seorang ibu yang bekerja sebagai pemulung.

“Apa yang saya miliki sekarang semua itu berkat ibu saya. Dia mengajarkan saya untuk bekerja secara jujur, jadi tidak ada alasan untuk saya menutup-nutupinya,” Ungkap Phasaeng.

“Ketika juri mengumumkan saya pemenangnya itu seperti mimpi. Saya tidak percaya bahwa gadis miskin seperti saya bisa menjadi putri kecantikan,” lanjutnya.

Sungguh suatu peristiwa yang patut dicontoh, Phasaeng yang lebih dikenal dengan julukan Mint hidup berdua bersama ibunya setelah ditinggalkan ayahnya sejak taman kanak-kanak. Mereka berdua hidup dari mengumpulkan barang bekas hingga dewasa kini.

Foto-foto Phasaeng ketika hidup sebagai pemulung maupun setelah menjadi ratu kecantikan tersebar di dunia maya. Netizen pun mulai berkomentar

@datukhensem Jangan lupa siapa diri anda. Miss Thailand 2015

@datukhensem
Jangan lupa siapa diri anda. Miss Thailand 2015

@zestfreak Tak lupa daratan setelah bergelar miss thailand 2015 #Respect Dalam kesehariannya Mint memang sering membantu pekerjaan ibunya dan mengatakan tetap akan melakukannya di sela kesibukannya setelah menang kontes ini, karenan menganggap berkat pekerjaan itulah ia bisa jadi seperti dirinya yang sekarang.

@zestfreak: Tak lupa daratan setelah bergelar miss thailand 2015 #Respect

miss pemulunga



Walau telah menjadi ratu saat ini Mint tidak mau meninggalkan profesi pemulung, karena menurutnya berkat pekerjaan itulah ia bisa jadi seperti dirinya yang sekarang. Suatu kisah inspiratif yang patut ditiru.