Di Jepang Belanja Online Seharga 1 USD Bebas Biaya Kirim Internasional

0
1122
belanja online free ongkir

Bagi yang memiliki kerabat atau teman yang tinggal di Jepang segeralah manfaatkan fasilitas dari situs-situs penjual online terkemuka. Bebas ongkos kirim yang dikirim dari domestik atau dalam negeri Jepang adalah hal biasa. Tetapi situs terkenal ebay.com menyediakan fasilitas economy international free shipping berapapun harganya.

Di Jepang Belanja Online Seharga 1 USD Bebas Biaya Kirim Internasional. Tidak habis pikir, barang seharga sekitar 14 ribu rupiah bahkan bisa seharga kurang darir 10 ribu rupiah bisa dikirim tanpa ongkos kirim, bisa dari China, Hongkong, ataupun dari Eropa. Di Indonesia malah menggunakan syarat minimal pembelian untuk menutupi ongkos kirimannya.

belanja online free ongkir

Hanya bedanya barang akan sampai 2-4 minggu sejak pembelian. Fasilitas lainnya adalah 100% uang kembali jika tidak diterima. Coba bayangkan, ongkos EMS International dihitung per 250 gram sekitar 26 USD. Tapi disini 1 USD aja free ongkir.

Kelebihan berbelanja dari ebay adalah adanya fasilitas lelang harga jika penjualnya menyediakan fitur lelang. Siapa yang menawar lebih tinggi maka dia akan mendapatkan barangnya. Selain itu, persaingan harga ketat dan lebih banyak pilihannya. Dan yang pasti harganya lebih murah dari penyedia online besar lainnya, seperti amazon Jepang. Khusus untuk amazon internasional maka akan dikenakan biaya pengiriman internasional.

Layaknya Amazon, semua jenis barang bisa didapatkan disini dari mulai baju sampai peralatan dapur.

ebay



Sampai saat ini masih belum terjawab mengapa barang seharga 10 ribuan yang dikirim menggunakan pesawat bisa gratis ongkos kirim. Apa yang terjadi jika hal ini diterapkan di Indonesia? yang pasti di Jepang, belanja online adalah opsi pertama bagi warga Jepang.