Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

0
3660
final piala presiden

Pihak Mahaka Sport & Enterteinment selaku penyelenggara Piala Presiden 2015 akan menggelar partai Final antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain mendapat lampu hijau dari Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti faktor kapasitas stadion menjadi alasan lainnya.

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC akan ditayangkan di Indosiar pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 pada Pk 18.30 WIB. Live streaming bisa dinikmati melalui channel khusus bidhuanTV atau alternatif lainnya yang akan diupdate kemudian.

“Venue final Piala Presiden 2015 adalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2015.” Ujar Cahyadi selaku Internasional VP Mahaka Sports Entertainment dilansir metrotvnews.com.

final piala presiden

Mahaka sendiri akan melakukan press conference sore hari ini (14/10). Tetapi, Indosiar melalui akun resminya telah merilis jadwal siaran langsung untuk laga final nanti.

Dilansir dari akun @SriwijayaIsMe,  sampai hari ini, tercatat baru 10 bus yang sudah fix akan hadir langsung dari Palembang jika final dimainkan di GBK.

Dari akun resmi Bobotoh Viking, Polda Metro Jaya dan Pihak Mahaka sendiri telah berkoordinasi dengan Viking, dan sharing masukan-masukan dari Viking yang berlangsung kemarin (13/10). Diwakili Herru Joko, tadi di Mapolda, Tidak masalah final di Jakarta, asalkan pengamanan ekstra agar tidak terjadi hal negatif.



Menurut Viking, Final adalah momentum, apalagi ini ajang Piala Presiden. Jadi, semua harus bekerja keras agar semua terlaksana dengan baik. Polda Metro Jaya sendiri tadi menyarankan agar pihak Mahaka tidak membuka tribun atas SUGBK.