Siaran Langsung-Live Streaming PSMS vs Persinga Final Piala Kemerdekaan

3734
piala kemerdekaan

Jadwal Final Piala Kemerdekaan 2015 akan digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya pada hari Minggu, 13 September 2015 antara PSMS Medan vs Persinga Ngawi. Kabar gembiranya Trans 7 akan menyiarkan partai puncak ini pada Pk. 20.00 WIB.

Siaran Langsung-Live Streaming PSMS vs Persinga Final Piala Kemerdekaan bisa disaksikan melalui bidhuanTV. PSMS Medan melaju ke babak final setelah di pertandingan sebelumnya tanpa mengalami kekalahan, 2 kali seri dan 5 kali menang.

Di babak penyisihan mengalahkan Persitara Jakarta Utara dengan skor 3-0. Persires dengan 5-2, PS Kwarta 1-0, dan 2 kali seri dengan Lampung FC 0-0 serta Kalteng Putra FC 1-1. PSMS keluar sebagai juara Grup A. Di babak perempat final mengandaskan Persekap 2-0, sedangkan di Semifinal mengandaskan Persepam MU 3-2.

Begitupula dengan Persinga Ngawi di babak penyisihan tanpa kekalahan, total 2 kali menang dan 3 kali draw di babak penyisihan dan keluar sebagai runner up dari Grup C. Mengalahkan Persibangga dan PPSM Magelang berturut turut 4-1 dan 2-0. Sisanya adalah seri melawan Persiba Bantul, Persis Solo, dan PSIR Rembang. Di babak perempat final berhasil mengalahkan Cilegon United 1-0. Sedangkan di semifinal berhasil mengandaskan Persiba Bantul. Hasil lengkap kedua tim bisa dilihat di klasemen lengkap piala kemerdekaan 2015 disini. Melirik persiapan PSMS, terlihat melakukan latihan ringan di hotel tempat menginap.


Sementara tuan rumah suporter Persebaya yang dikenal Bonek menerima kedua suporter PSMS dan Persinga Ngawi.


Laga yang seru untuk dinantikan nanti.

ARTIKEL TERKAIT