Jadwal Siaran Tunda Manchester United vs San Jose Earthquakes ICC 2015

4833
MU San jose earthquakes

Manchester United akan melawan klub MLS San Jose Earthquakes dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2015, Rabu, 22 Juli 2015. Sayangnya tidak ada siaran langsung-live streaming dari Indosiar tetapi akan disiarkan delay pada Pk. 00.00, Kamis, 23 Juli 2015. Tapi bidhuaners bisa tetap menunggu update hasil Man Utd vs SJ Earhquakes tentunya di bidhuan.id.

Jadwal Siaran Tunda Manchester United vs San Jose Earthquakes ICC 2015 di Indosiar. Dari jadwal live akan disiarkan pada Pk. 07.00 WIB di Fox Sport2. Yuk kita intip persiapan kedua tim dari akun twitter masing-masing.

MU San jose earthquakesicc 2015

Eksodus pemain Liga Inggris terjadi pula di SJ Earthquakes, mantan pemain Liverpool Marc Pelosi juga resmi memperkuat tim ini

Striker SJ Earthquakes Quincy Amarikwa menilai pertandingan melawan MU adalah kesempatan bagus melawan tim terbaik di dunia, saatnya menikmatinya walau MU hadir ketika musim MLS telah di mulai.

“Pertandingan nanti bagus karena memberikan Anda kesempatan untuk bermain melawan tim terbaik di dunia dan menunjukkan kualitas yang kita dapat memiliki di sini di MLS, ” kata Amarikwa dilansir situs resmi klubnya.

“Tapi itu sulit ketika mereka datang di tengah-tengah jadwal yang sulit seperti yang kita miliki. Intinya adalah untuk menunjukkan dengan baik, bersenang-senang, tetapi juga menjaga orang-orang segar untuk pertandingan MLS kami pada hari Minggu. ” tutupnya

Inilah preview pertandingan dan aksi Van Gaal bersama fansnya di Seattle dilansir dari MUTV

Dan berikut suasana ketika press conference


Nantikan ulasan hasil dan videonya sesaat lagi di bidhuan.id, ingin tahu hasil lengkap turnamen pra musim ini silahkan klik disini.

Update : babak pertama 2-1 untuk MU, klik cuplikan gol disini

ARTIKEL TERKAIT