Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming LA Galaxy vs Barcelona ICC 2015

2018
la galaxy vs barcelona

Steven Gerrard akan melakukan reuni melawan mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez di ajang International Champions Cup (ICC) 2015. LA Galaxy akan menjamu FC Barcelona dalam lanjutan turnamen pra musim ICC 2015 pada Rabu, 22 Juli 2015 di Stub Hub Center di Los Angels.

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming LA Galaxy vs Barcelona ICC 2015 pada Pk. 10.00 di Indosiar dapat disaksikan eklusif di bidhuanTV.

Update : Indosiar memblok siaran live streaming tapi jangan kecil hati, bisa disaksikan free di

http://www.vidio.com/live/15-livestreaming-icc-la-galaxy-vs-barcelona

Dengan catatan silahkan daftar terlebih dahulu, gratis loh

Menurut situs resmi Barcelona, saat ini 24 pemain yang 3 diantaranya diambil dari Tim Barca B telah bergabung dan melakukan latihan. Berikut adalah daftar pemain Barcelona yang di bawa ke Tur Amerika.

Ter Stegen, Masip, José Suárez, Piqué, Rakitic, Sergio, Pedro, Iniesta, Suárez, Rafinha, Bartra, Douglas, Jordi Alba, S. Roberto, Adriano, Vermaelen, Mathieu, Arda Turan, Aleix Vidal, Sandro, Munir, Halilovic, Samper dan Gumbau.

Sedangkab Bravo, Messi, Mascherano, Alves dan Neymar Jr belum bergabung dengan tim. Alasannya adalah masih menjalani masa liburan pasca Copa America 2015.

Arda Turan dikabarkan berlatih secara terpisah dikarenakan mengalami gangguan di kaki kanannya. Sementara dikubu LA Galaxy, Steven Gerrard dan Robbie Keane terpilih menjadi pemain terbaik di pekan pertama MLS


Selain kedua pemain itu, mantan pemain Barcelona Geovani Dos Santos resmi bergabung bersama LA Galaxy dan menambah kekuatan untuk menghadapi Barcelona. Pertandingan yang menarik untuk dinantikan.

ARTIKEL TERKAIT