Prediksi dan Siaran Langsung-Live Streaming QNB League 11 April 2015

1866
live

Ada 2 Laga terakhir ISL-QNB League 2015 yang tetap digelar sebelum ditunda oleh PT.Liga Indosiar 12-25 April 2015. Pertandingan akan digelar besok (11/4) yaitu laga antara PSM Makassar vs Sriwijaya FC dan Barito Putera vs Persegres Gresik United yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Global TV.

Siaran Langsung-Live Streaming QNB League 11 April 2015 adalah sebagai berikut

11-Apr-15 PSM MAKASSAR vs SRIWIJAYA FC Live – RCTI 15:30
11-Apr-15 BARITO PUTERA vs GRESIK UNITED Live – GLOBAL TV 19:00

Laga siaran langsung dan live streaming bisa disaksikan di bidhuanTV. 

PSM Makassar di laga sebelumnya mengawali hasil positif setelah melibas tamunya Persiba Balikpapan dengan 4 gol tanpa balas. Sedangkan Sriwijaya FC mencoba untuk meraih kemenangan karena di 2 pertandingan akhirnya semua berakhir imbang.

Tim Juku Eja diunggulkan dipertandingan nanti, selain tuan rumah duo serbia Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic sudah bisa diturunkan.

PS. Barito Putera tampil ciamik di 2 laga awal, walau di laga akhir harus mengakui keunggulan Arema karena penalti kontroversial, tetapi secara permainan Tim Laskar Antasari jauh di atas Arema seperti telah dibahas dipostingan sebelumnya.


Jangan lupa Persegres sedang on fire dengan menyodok ke posisi 3 klasemen sementara dengan poin sempurna dibawah Persipura dan Persib. Tapi kehadiran bomber asing baru Barito Putera Alekos Alekou bisa dijadikan senjata baru untuk Barito.

Prediksi sederhana dari bidhuan, PSM dan Barito akan sama-sama unggul 2-1. Kali ini mimin belum ada waktu cukup untuk memberikan analisis prediksi pertandingan secara detil seperti di laga-laga pertandingan sepakbola tahun lalu. Mohon maaf.

ARTIKEL TERKAIT