Kisah Diego Gama Ibarat AADG (Ada Apa Dengan Gama)

0
1789

Mirip kisah Rangga yang meninggalkan Cinta menuju New York di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) jilid 1.  Di jilid 2 muncul parodinya bukan kembali ke Jakarta tapi ke Bekasi. Diego Gama de Oliveira pun meninggalkan Pusamania Borneo FC dengan alasan pergi ke tanah kelahirannya di Brazil. Alih-alih menengok istrinya yang sedang hamil. Gama malah ikut seleksi di Persegres Gresik.

diego gama dikontrak

30 Desember 2014. Diego Gama de Oliveira, pria berdarah Brasil tercatat bermain diHougang United liga Singapura sebelum resmi menanda tangani kontrak bersama PBFC. Pemain dengan tinggi badan 185 cm dan beruumur 31 tahun. Ketika penandatangan kontrak Diego Gama berjanji minimal mencetak 15 gol.

“Saya inginkan yang terbaik. Karena itu, target saya minimal bisa membuat 15 gol untuk Pusamania Borneo FC, bagus lagi kalau bisa lebih,” begitulah ucap janji manis layaknya Rangga berpuisi merayu Cinta.

diego

12 Januari 2015, PBFC beruji coba melawan Batavia FC yang berakhir dengan kemenangan PBFC 4-1, Diego Gama cetak 2 gol.

14 Januari 2015, Diego Gama cetak 2 gol di laga uji coba melawan Villa 2000 klub divisi utama yang berkesudahan 3-0 untuk PBFC, lengkapnya klik disini 

Dilansir dari situs remsi PBFC, ternyata benih-benih ketidakcocokan bersama coac Iurie mulai terlihat. Dua gol yang diciptakan oleh Diego Gama belum bisa menjawab kritik pedas yang selama ini ditujukan oleh pemain berpasport Brasil itu. Ya alasannya adalah tampil buruk di piala walikota padang lalu.

“Dari gol saya puas, tapi dari permainan masih belum. Kita lihat saja nanti dia pemain baru ke Indonesia, coba nanti kita maksimal Gama,” Ujar Arcan Iurie

Ternyata benih pertengkaran Rangga dan Cinta sudah mulai bersemi.

diego-gama persegres
Lebih baik saya buat alasan pergi ke brasil menemui Istriku Ujarnya dalam hati

23 Januari 2015, “Saya minta maaf sebelumnya kepada semua suporter Pusamania, saya belum buat apa-apa disini, tapi saya sudah harus kembali ke Brazil. Semoga kedepannya kita bisa berjumpa lagi, sukses terus untuk PBFC,” sahut Diego Gama.

Layaknya AADC, kepergian Rangga penuh dengan kesedihan

“Inilah hidup, kadang rencana kita tak sesuai dengan keinginan. Tapi dalam hidup, susah senang selalu dihadapi, namun tetap harus bijaksana, see you Gama,” ungkap presiden PBFC, H. Nabil Husein Said Amin

diego persegres
“Ah ga jadi ke Brasil mending ke Gresik aja”

Berita mengejutkan muncul, ternyata sang pemain tidak ke Brasil, melainkan berbelok arah ke Gresik untuk melakukan proses seleksi di Persegres Gresik.

@PersegresFC
Diego Gama, pemain asing asal Brazil hari ini mulai ikut latihan. Pelatih akan melihat kemampuannya sampai seminggu kedepan.

Begitulah ciutan dari akun resmi Persegres, layaknya AADC Jilid 2, Rangga pulang bukan ke Jakarta tapi ke Bekasi seperti di Parodi Line.



Jadi jelas pertanyaan yang harus di jawab Diego Gama sendiri ADA APA DENGAN GAMA?