Bryan Aldave Gagal Berbaju Persiba Balikpapan

1264

Bryan Maximiliano Aldave Benítez yang memiliki statistik yang mentereng dan cuplikan youtube yang menarik manajemen Persiba sebelumnya, ternyata faktanya mengecawakan pelatih Edi Simon Badawi. Nilai kontrak yang rumornya mencapai 1.5 M dikabarkan batal dan akan segera dipulangkan serta memupus impiannya untuk bermain di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 bersama tim beruang madu.

profil aldave-brian

Melalui akun twitter @Persiba_Bppn dikabarkan bahwa manajemen Persiba Balikpapan akan memulangkan Bryan Aldave dan mencari opsi pengganti. Salah satunya Erick Weeks yang masih ikut seleksi di PBFC.

“Bryan Aldave bakal dipulangkan. Opsinya Persiba akan datangkan striker berkulit hitam lagi. Erick Weeks jg jadi opsi. Tapi Erick Weeks masih bersama Pusamania Borneo FC.”

Setelah sebelumnya pelatih Edi Simon Badawi berkomentar miring mengenai penampilannya yang hanya mampu bermain 30 menit.



“Alasannya fisiknya tidak siap. Memang semuanya ditunjang dari fisik. Dia sendiri mengakui dia belum siap fisiknya, kita hormati alasannya. Tapi kita lihat tiga hari perkembangannya, setelah itu kita serahkan ke manajemen.”