Visa Beres : Nicolas Vigneri Kemungkinan Besar Milik Persib Bandung?

1628

Kabar Koh Traore yang juga diminati Sriwijaya FC harus membuat kubu Persib waspada supaya tidak terjadi kembali kasus Zulham Zamrun yang berpaling ke Persipura Jayapura. Setelah nasib Maycon diketahui akan bermasalah terkait aturan manual liga, kini Persib Bandung masih berdoa agar proses administrasi perjalanan termasuk Visa Nicolas Vigneri ke Bandung berjalan lancar. Dari situs bursa transfer pemain dunia transfermrkt.co.uk, per Januari 2015, Vigneri telah berpindah ke klub yang statusnya belum diketahui pasti (unknown) begitupula di wikipedia.org. Ditelusuri ke situs sepakbola terbesar di Uruguay tenfield.com, setelah menggunakan translator, diketahui status Vigneri termasuk nama pemain yang kemungkinan besar tidak dipertahankan Rampla Juniors, klub tempat bernaung Vigneri musim lalu yang menempati peringkat 9 di kasta tertinggi kompetisi Uruguay. Akankah status unknown menandakan akan berbaju Persib Bandung?

nicolas vigneri

Berikut adalah screenshoot dari transfermarkt.co.uk

transfer vigneri

Berikut berita dari tenfield.com

vigneri

Vigneri masih tercatat sebagai punggawa Rampla Junior dengan status Bajas, yang artinya, vigneri berada di status Low atau tidak akan diperpanjang kontraknya

vigneri translate

Berikut komentar Djanur mengenai Vigneri

“Maycon belum kami kontrak, kami pending dulu tunggu Vigneri baru yang akan datang Sabtu nanti (sekarang). Jika melihat dari rekaman, permainan Vigneri bagus. Klub-klub yang pernah dibela juga tim besar. Tapi kan rekaman saja gak cukup. Kami butuh kehadirannya langsung. Untuk sementara dua pemain ini yang akan bersaing berebut satu kuota sisa asing di Persib,” ungkap Djanur.(radarpena.com)

Update 19/1 Nicolas Vigneri datang, Maycon meradang, Traore Hilang (Perbandingan Statistik Ketiga Pemain)

ARTIKEL TERKAIT