Telah Bergabung di Klub Maroko Ibourahima Sidibé Dipastikan Gagal ke Barito Putera

0
1604

Barito Putera sepertinya akan memiliki nasib yang sama dengan Persib Bandung ketika gagal merekrut Aron da SilvaIbourahima Sidibé tercatat telah resmi di klub MAS Fès, Maroko. Transfer terjadi pada tanggal 25 Desember 2014.

transfer sidibe

Di situs footballdatabase.eu dimana merupakan database live transfer dunia pada tanggal 25 Desember 2014 telah terjadi transfer Ibourahima Sidibé dari klub ASO Missira (Mali) ke klub MAS Fès (Maroko).

situs sidibe

Di situs supersport.mobi (29 Desember 2014) juga mengkonfirmasi skuad timnas Mali yang dirilis untuk piala Afrika mendatang dimana Ibourahima Sidibe tercatat di klub MAS Fès, Maroko.

suporter mas

Bukti lainnya, 2 suporter Mas Fes dengan hashtag #soloMAS dan #BotolaMercato, mengupload gambar Sidibe resmi berseragam MAS Fes, Setelah di coba ditranslate, artinya adalah sebagai berikut

“Selamat datang di Ibourahima Sidibé, gelandang serang dan playmaker telah berpindah dari klub Real Bamako”

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ece/4747171/files/2014/12/img_4445-0.jpg
Begitupula akun lainnya, yang intinya Ibourahima Sidibe dari Real Bamako yang resmi di MAS Fes.

Untuk manajemen Barito Putera siap-siap mencari pengganti pemain asing lainnya apabila berita ini benar. Karena ada sedikit kejanggalan dari data transfer internasional, Ibrahima Sidibe dan Ibourahima Sidibe kemungkinan dua orang yang berbeda. Ibrahima Sidibe sebelumnya bermain di klub Aso Missira sedangkan Ibourahima Sidibe di klub Real Bamako, hanya akun twiter menunjukan kepergiannya dari Real Bamako, begitupula situs supersport menuliskan nama Ibourahima Sidibe (Mas Fes, Morocco). Mari kita tunggu kabar berikutnya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, sepertinya kesalahan ada di situs supersport dan sumber akun twitter karena benar ada 2 nama berbeda, posisi berbeda, tetapi usia yang sama.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ece/4747171/files/2014/12/img_4442.png

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ece/4747171/files/2014/12/img_4443.png
Akhirnya berita kepastian tentang transfer Sidibe didapat dari akun twitter asisten manajer Barito Putera mengaskan gagalnya Sidibe bergabung dengan Laskar Antasari.



sidibe gagal barito

SHARE