Raphael Maitimo selangkah lagi bergabung dengan Barito Putera

0
1317

Berita kepergian Maitimo bersama Zulham Zamrun dari Mitra Kukar kian santer semenjak tidak ikut dalam tur Pra Musim ke Thailand. Maitimo telah setuju dengan harga kontrak yang disodorkan manajemen Barito Putera dan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Laskar Antasari untuk Liga Super Indonesia (ISL) Musim 2015.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ece/4747171/files/2014/12/img_4435.jpg
Seperti dilansir harian lokal di Radar Banjarmasin, Raphael Maitimo sudah deal harga tinggal menunggu proses penandatanganan kontrak. Pemain yang setipe dengan Manahati Lestusen yang sebelumnya telah bergabung di Barito Putera akan memperkuat lini tengah Laskar Antasari. Di Piala AFF kemarin sempat bermain bersama dengan Lestusen, jadi pelatih Salahudin mempunyai pilihan alternatif di lini tengahnya. Maitimo bisa bermain sebagai bek, wing back, dan defensive midfielder. Semoga proses penandatanganan kontraknya berjalan lancar dan bisa membuat lega Barito Mania seperti komentar beberapa tweet di bawah ini.

@ozan_ii: allhamdulillah kalau bergabung, semoga akan membawa barito jauh lebih baik lagi

@kifli_mirror: mantap bnr… Makin berfariasi lini tengah barito



@idrisjian: Makin mantap lini tengah barito putera ni musim depan, semoga pengalamannya mampu mengangkat prestasi tim laskar antasari