Mengintip Pemusatan Latihan Mitra Kukar di Thailand

0
868

Sebanyak 23 pemain Mitra Kukar berangkat ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti pemusatan latihan selama kurang lebih 2 minggu. 3 Pemain tidak bisa hadir yaitu Ravi Murdianto, Ryuji Utomo dan Gavin Kwan Adsit tak ikut serta Tim dikarenakan mengikuti seleksi timnas U-23. Selain itu Zulham Zamrun dan Raphael Maitimo juga tidak berangkat ke Thailand dengan alasan kesulitan transportasi pesawat karena di tutupnya bandara di ternate akibat bencana alam.

Dilansir dari blog resmi Mitra Kukar (mitramania2005.blogspot.com), ke-23 pemain dapat dilihat di profil skuad sementara Mitra Kukar ISL 2015 klik disini minus Ravi Murdianto, Ryuji Utomo dan Gavin Kwan Adsit. Sedangkan tim pelatih yaitu Scoot Copper, Rudi Eka Priyambada, dan Sukardi.

Berikut adalah kumpulan foto yang di dapat dari akun twitter @Sport_Satu



mitra kukar bersiap bersama pelatih     mitra kukar menuju latihan di thailandsteve cooper bersiap atihan perdana di bangkokdi bawah arahan steve cooper di bawah arahan steve cooperlatihan formasi 4-2-3-1makan malam mitra kukar
Mitra Kukar juga dijadwalkan akan menjalani tiga laga ujicoba menghadapi tiga tim Thailand, 2 tim divisi 1 yaitu TTM Customs, dan Thai Air Force Central dan tim thai Premier League Army United.