Zulham Zamrun tidak Ikut TC ke Bangkok Pertanda ke Persib Semakin Pasti?

0
1694

Rumor kepindahan Zulham Zamrun untuk berseragam Persib semakin mendekati kenyataan setelah Mitra Kukar tidak menyertakan namanya untuk menjalani training camp (TC) di Bangkok. Dari 22 pemain Zulham Zamrun dan Raphael Maitimo tidak masuk dalam tim. Apalagi beberapa hari yang lalu kakak kandung pemain berambut kuncir tersebut, Gamaludin, memastikan Zulham akan berseragam Persib.

zulham ke persib

Berikut adalah daftar pemain Mita Kukar yang di bawa ke Bangkok untuk melakukan training camp selama 2 minggu.
Joice Sorongan, Wawan Indrawan, Riki Pambudi, Dedy Gusmawan, Rudolof Yanto Basna, Zulkifli Syukur, Sahrizal, Diego Michels, Michael Orah, Hagi Permana, Lopenda, Ade Suhendra, M. Bahtiar, Hendra Ridwan, Anindito, Defri Rizky, Septian David Maulana, Rahmad Affandi, Isak Jober, Yogi Rahadian, Putra Aprilio, Zulfin Zamrun. (sportsatu.com)

2 hari yang lalu melalui Gamaludin, Zulham sebenarnya tinggal datang ke Bandung untuk teken kontrak.Namun karena pesawat tidak bisa keluar dari Ternate, Maluku Utara, karena terhambat abu vulkanik Gunung Gamalama, rencana keberangkatannya ke Bandung pun jadi tertunda. (gilabola.com)

Manajer Persib Umuh Muchtar pun berkomentar mengenai incaran pemain lokalnya,”Ada yang akan bertemu dengan saya, pemain lokal. Pokoknya ada yang mau bertemu, kalau komunikasi sudah sejak lama,” (persib.co.id)

“Memang kita mendekati tiga pemain, semua lokal karena kebutuhan kita memang seperti itu. Tetapi saya belum dapat menyampaikan nama-nama pemain karena memang belum pasti. Kalau orang-orang menyebut nama Zulham itu sah saja.” Ucap Djadjang Nurdjaman (bolabanget.com)



Profil Lengkap Zulham Zamrun klik disini

SHARE