Seandainya Indra Sjafri jadi Pelatih Persebaya untuk ISL Musim 2015

0
1473

Persebaya telah mendatangkan 7 mantan pemain timnas U-19. Pasca Rahmad Darmawan pergi ke Persija, manajemen Persebaya santer akan mendatangkan pelatih asing dari Amerika Latin. Seandainya Persebaya memilih Indra Sjafri sebagai pelatih untuk musim 2015 pastinya ketujuh talenta muda ini akan diberikan kepercayaan lebih banyak di kompetisinya nanti dan ini baik untuk perkembangan timnas U-23 bahkan senior nantinya.

7 pemain mantan ounggawa timnas U-21 yang akan bermain di musim depan adalah kapten timnas U-19 Evan Dimas, Hargianto, Sahrul Kurniawan, Zulfiandi, I Putu Gede J, Fahturohman, dan Ilham Udin Armayin. Berikut komentar Indra Sjafri selepas tidak melatih mereka lagi.

“Tahun depan, mereka sebagian besar sudah 20 tahun. Sudah saatnya para pemain untuk besar bersama klub dan matang di kompetisi” begitu saran Indra Sjafri (Republika.co.id)

“Ada tawaran dari salah satu klub ISL, harusnya tanggal 9 November lalu sudah ada kesepakatan, tapi saya tidak mau terburu-buru. Saya harus merenung, apakah berkarier di klub profesional ISL atau berkarier dalam pembinaan sepakbola usia muda,” papar Indra Sjafri (tribunnews.com)

“Sama-sama enjoy karena tetap di sepakbola. Mungkin satu atau dua minggu lagi akan ada kabar (kepastian melatih klub ISL),” sambungnya (tribunnews.com)

Setelah melihat timelinenya, ternyata benar mungkin Indra Sjafri lebih memilih di pembinaan usia muda

aktivitas indra sjafri
@indra_sjafri
aktivitas indra sjafri2
@indra_sjafri
aktivitas indra sjafri3
@indra_sjafri


Seperti yang di beritakan di tribunnews melalui CEO Persebaya, Gede Widiade, bahwa di minggu depan pelatih asing dari Amerka Latin akan datang. yang masih dirahasisakan identitasnya. Tertutuplah pelatih Indra Sjafri untuk kembali memoles dan mematangkan anak buahnya di ajang kompetisi ISL 2015. Pelatih yang memiliki ribuan folower di twitter ini tentunya banyak memiliki fans yang berkeinginan untuk melihatnya kembali berkiprah sebagai pelatih sepakbola di kancah sepak bola nasional.