Jadwal Turnamen Tarkam Liga Ramadhan 2015 yang Dipenuhi Pemain ISL

0
6375
liga ramadhan

Setiap tahun di Makassar selalu digelar turnamen Liga Ramadhan. Bukan hal yang aneh jika pemain profesional ikut meramaikan kompetisi karena biasanya di bulan puasa liga profesional pun libur. Namun, berbeda dengan tahun ini. Karena kisruh sepakbola nasional yang berimbas Sanksi FIFA sekitar 40 pemain ISL berbaur dengan pemain amatir lainnya.

Jadwal Turnamen Tarkam Liga Ramadhan 2015 yang Dipenuhi Pemain ISL dapat dilihat dibawah postingan ini. Total 35 klub kontestan meramaikan Liga Ramadahan. Ada bebereapa klub yang diisi oleh pemain profesional, yakni OTP 37, HOras, Putra Banca, Kakha FC, dan Nahusam FC.

Nahusam FC yang merupakan reinkarnasi dari Pusamania Borneo FC tercatat sebagai klub amatir yang dihuni paling banyak pemain ISL. Biasanya pemain profesional akan hadir pada 16 besar, tetapi kali ini dengan tidak adanya kompetisi, sejak penyisihan pun diramaikan oleh pemain ISL dan Divisi Utama.

Berikut adalah daftar pemain profesional yang mengikuti turnamen antar kampung Liga Ramadhan dilansir dari situs mysamarinda.com.

Akbar Rasyid (OTP 37/Persela), Maldini Pali (OTP 37/PSM), Fathul Rachman (OTP 37/PSM), Agung Prasetyo (OTP 37/PSM), Muclish Hadi (OTP/37PSM), Zulham Zamrun (OTP 37/Persipura), Isnan Ali (OTP 37/Martapura FC), Abanda Herman (Horas/Eks Persib), Rasul Zainudin (Horas/PSM), Asri Akbar (Horas/Sriwijaya FC), Ardan Aras (Horas/PSM), M Rahmat (Horas/PSM),Ferdinand Sinaga (Horas/Sriwijaya FC , Syamsul Haeruddin (Putra Banca/PSM), Satrio Syam (Putra Banca/PSM), Denny Marcel (Putra Banca/Persiram), Diva Tarkas (Putra Banca/Eks PSM), Hamdi Hamzah (Putra Banca/Eks PSM), AP Dewa (Kakha FC/Eks PSM), Boman Irie Aime (Kakha FC/Eks PSM), Markus Horison (Kakha FC/PSM), Titus Bonai (OTP 37/Sriwijaya FC), Paulo Sitanggang (OTP 37/Barito Putera)

Khusus Nahusam FC yang dimiliki oleh CEO PBFC, Nabil Husein menjadi klub terbanyak yang menggunakan jasa pemain berlabel bintang di Liga Ramadhan 2015 yang umumnya berasal dari PBFC, seperti Hamka Hamzah (PBFC), Evan Dimas (Persebaya), Feri Pahabol (Persipura), Hansamu Yama (Barito Putera), Diego Michiels (Mitra Kukar), Rezky Pellu (Mitra Kukar), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Hendra Ridwan (Mitra Kukar), Jajang Maulana (Mitra Kukar), Rachmat Latief (PBFC), Djayusman Triasdi (PBFC), Hermansyah Muclish (PBFC), Achmad Hisyam Tolle (PBFC), Terens Puhiri (PBFC), Febri Setiadi Hamzah (PBFC), Fandi Ahmad (PBFC), Gianluca (PBFC U-21) serta Hendra Susilo (PBFC).

Untuk melihat bagaimana serunya Liga Ramadhan 2015, berikut beberapa tweeps yang berhasil dihimpun.


Dan berikut adalah jadwal Liga Ramadhan 2015



Sayang Liga Ramadhan 2015 hanya bisa dinikmati oleh masyarakan Makassar dan tidak ditayangkan langsung melalui televisi Nasional karena berlabel Tarkam.

SHARE