Begini Cara Suporter Bonek Persebaya 1927 Aspirasikan 3 Tuntutannya

2035
Begini Cara Bonek Persebaya 1927 Aspirasikan 3 Tuntutannya

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI saat ini (18/4) sedang berlangsung di Hotel JW Marriot, Surabaya. Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI untuk periode 2015-2019. Suporter Persebaya 1927 yang dikenal Bonek mulai berdatangan di luar lokasi KLB untuk mulai berunjuk rasa menyampaikan 3 tuntutannya. Tak heran #SurabayaMelawan mulai ramaikan media sosial.

Ketiga tuntutan itu adalah 1. Mendukung Presiden RI melawan mafia FIFA demi kedaulatan FIFA, 2. Mendukung Menpora dan BOPI tegas terhadap PSSI dan PT LI, dan 3. Kembalikan hak-hak PT Persebaya Indonesia. Begini Cara Suporter Bonek Persebaya 1927 Aspirasikan 3 Tuntutannya yang dirangkum dari beberapa tweeps di lokasi KLB.


Dan berikut adalah 3 tuntutannya

Sampai saat ini KLB masih digelar tanpa dihadiri Wakil Presiden dan Menpora dan berikut adalah kandidat Ketum, Waketum, dan Komite Eksekutif PSSI periode 2015-2019


Aksi bonek hari ini membuat Surabaya memanas terlebih sehari sebelumnya terjadi insiden penamparan terhadap mantan manajer Persebaya Surabaya, Saleh Mukadar seperti di postingan sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT