Twit Persik Kediri Membuat ISL 2015 Dimungkinkan Tanpa PBR

0
1623
persik

Seperti bidhuaners ketahui saat ini Pelita Bandung Raya (PBR) sedang dilanda krisis finansial dan terancam tidak bisa mengikuti ISL 2015. Puncaknya, manajer Marco Paulo mengundurkan diri dan bahkan pemain bintangnya Ilija Spasojevic hengkang ke Persib.

Kabar PSSI melalui CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono dengan memberikan sinyal bahwa PBR tetap akan bermain di ISL 2015 membuat akun yang mengatas namakan Persik Kediri mempertanyakannya. Tapi setelah diperhatikan bidhuan, Twit Persik Kediri Membuat ISL 2015 Dimungkinkan Tanpa PBR setelah Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Salomboboy membuat pernyataan bahwa ISL 2015 bisa hanya diikuti 17 klub.

Dilansir detik.com (23/3), Joko Driyono memastikan PBR akan tetap berlaga di ISL walaupun dilanda masalah finansial.

“Oh, enggak (mengundurkan diri). Tadi, kami justru fokus ke pembicaraan masalah stadion. Kemarin kan opsi stadion Jalak Harupat dan Bekasi, tapi Bekasi kan belum ada lampu. Itu yang kami update. Kami concern terhadap PBR. Selebihnya PBR tetap go on, tetap ikut kompetisi ISL. PBR yang diberitakan kesulitan-kesulitan bukan poin kami, kata CEO PT. Liga Indonesia

Mari kita lihat pernyataan JokDri ketika Persik dan Persiwa tidak boleh ikut ISL 2015 dari berbagai media online

“Jelas ini bukan bentuk dari diskualifikasi, tapi bentuk keinginan Liga Indonesia memproteksi semuanya dan tidak ingin membiarkan klub kesulitan. Persik dan Persiwa sendiri masih memiliki utang yang besar dan akan menjadi beban tambahan jika tetap tampil di 2015,” Ujar Joko Driyono bulan Januari lalu.

Oleh karenanya lah akun TweetPersik mulai gelisah dengan mempertanyakan keputusan JokDri

persik

Sehari kemudian melalui Sekretaris PSSI, menjelaskan mengenai kisruh PBR

“Sampai hari ini kami belum menganggap bahwa apa yang dialami PBR merupakan sebuah masalah besar. Kami tahu beritanya seperti apa, tapi tidak etis kami masuk ke dalam internal klub terlalu jauh,Kalau PBR nanti ternyata tidak bisa mengikuti kompetisi, ya sudah ISL nanti diputar dengan klub yang ada” kata Tigor seperti dilansir detik.com (24/3).



Bagaimana menurut bidhuaners? mari kita tunggu perkembangan berikutnya. Jika belum tahu bagaimana kondisi sebenarnya di PBR bisa membaca postingan sebelumnya.