Begini Prosesi Pengambilan Sumpah Bio Paulin Menjadi WNI

0
2007
bio paulin

Bio Paulin Pierre akhirnya resmi menjadi WNI setelah menyatakan sumpah setia di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua di Jayapura. Total waktu proses naturalisasi untuk Bio Paulin adalah 2 tahun. Bio mengikuti 2 rekan Afrika lainnya yakni Greg Nwokolo dan Vitor Igbonefo.

Begini Prosesi Pengambilan Sumpah Bio Paulin Menjadi WNI yang di dapat dari akun twitter persipura dan juga akun @AlionelMessi_. Bio Paulin mengenakan jas putih dengan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dan dasi bermotif uang dolar ketika prosesi pengambilan sumpahnya.

Seperti dilansir tribunews.com Bio begitu senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah banyak membantunya

“Aku akan lebih fokus berkarier di Persipura. Aku akan bekerja keras sehari-hari dan siap jika dipanggil tim nasional Indonesia. Aku berterima kasih kepada manajemen, Pak Rudi, Pak Kambu, dan semuanya termasuk para wartawan.”



Selamat buat Bio Paulin, semoga banyak memberikan manfaat bagi perkembangan sepakbola nasional baik untuk Persipura maupun tim nasional.

SHARE