Bobotoh Sarankan Rekrut Spasojevic Setelah Tidak Digaji PBR

2912

Berita mengejutkan datang dari striker Pelita Bandung Raya (PBR), Ilija Spasojevic yang dikabarkan akan hengkang karena tidak di gaji PBR selama 4 bulan. Tak heran suporter Persib yang dikenal Bobotoh sarankan rekrut Spasojevic di dunia maya.

Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic sempat menyarankan manajemen untuk merekrut Spasojevic untuk ISL 2015 di bulan November lalu, tapi akhirnya Spasojevic lebih memilih PBR. Namun sekarang kemungkinan untuk berbaju Maung Bandung kembali terbuka setelah dirumorkan akan hengkang setelah tidak digaji PBR seperti diutarakan agen nya Gabriel Budi.

“Sejauh ini Spaso masih respek terhadap PBR, hanya saja dengan adanya kejadian ini segala kemungkinan mengenai masa depannya masih bisa terjadi termasuk pindah ke klub baru. Apakah ia akan hengkang? Kita tunggu penyelesaiannya.” Ujar Gabriel Budi dilansir Goal.com.

Sampai saat ini baru bobotoh yang berkicau Sarankan Rekrut Spasojevic Setelah Tidak Digaji PBR. Belum ada berita resmi dari manajemen Persib.

spasojevic vujovic persib

Dan berikut adalah beberapa tweeps dari bobotoh yang menginginkan Spaso bergabung

@SeledingTekel
Jikalau @Spaso_87 jadi ke persib kami yakin spaso bakal bisa menunjukan kualitasnya, karena gelandang2 persib bisa lebih memanjakan dia.

@Bobotoh_Girl
Jodoh emg rahasia dan cara dapetinnya pun berliku, butuh pengorbanan. Meski gitu, mgknkah seorang Spaso yg jadi jodoh terakhir Persib? :D :D

@Ukon_Fivers
kontrak Spaso aja dari PBR tuh dah mau resign gaji blm di bayar selama 4 bulan.”

@man2aja
itu @persib ribet amat nyari striker…tuh mumpung klub tetangga mau bangkrut..bajak aja si Spaso…karuan jelas! #eh

@rie_blink
Tah @persib gera rekrut atuww ”

@lutfiadityar
Tikung sib!!!

@ekarinald
tuh @persib masih ada strker yg mau ngangur.

Bukan hanya bobotoh yang berkicau menginginkan Spaso, menurut akun berita Persiba Balikpapan, manajemen Persiba siap menyambut datangnya Spaso.

persiba



Spaso kini jadi rebutan jika benar hengkang, apakah kembali Spaso akan memilih klub selain Persib untuk kedua kalinya?? kita lihat saja perkembangannya