Sriwijaya FC dan Bali United akan Menggelar Turnamen Pra Musim

0
1621

Untuk mengisi kekosongan waktu akibat di undurnya gelaran ISL 2015. Manajemen Sriwijaya FC dan Bali United akan Menggelar Turnamen Pra Musim yang diprediksikan akan digelar bulan Maret.

Sriwijaya FC dan Bali United akan Menggelar Turnamen Pra Musim menjelang kick off ISL 2015. Sampai saat ini baru manajemen Sriwijaya FC yang memastikan nama turnamennya yaitu Piala Gubernur Sumsel sedangkan Bali United kemungkinan Bali Dewata Cup, atau Semeton Cup.

Piala Gubernur Sumsel direncanakan akan dikuti 7 tim yakni Semen Padang FC, Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, sementara satu lainnya adalah tim liga Malaysia atau Singapura seperti dilansir ggintersport.com. Menurut bidhuan, turnamen ini akan menyesuaikan agenda  Persipura dan Persib yang masih harus berjibaku di Piala AFC di pertengahan Maret. Sehingga awal atau akhir Maret turnamen ini akan digelar.

Untuk Bali United, turnamen yang akan diberi nama berbau Bali seperti Bali Dewata Cup, atau Semeton Cup ini akan didukung oleh sponsor Bali United. Direncanakan akan digulirkan tanggal 13-17 Maret. Untuk tim yang diundang belum dipastikan. Hanya dari akun Bali United dimungkinkan 4 tim yakni Arema, Persija, Pelita Bandung Raya, dan Persib

turnamen pramusim bali united

Menurut bidhuan, Persib  berat untuk mengikuti turnamen ini dikarenakan padatnya jadwal di Piala AFC. Persib harus menantang Lao FC di tanggal 18 Maret dan sebelumnya melawat ke Ayeyawaday pada tanggal 11 Maret.



Sepertinya manajemen Sriwijaya FC harus berkoordinasi dengan Bali United supaya turnamen pra musimnya tidak bertabrakan karena memiliki rencana tim yang sama.