ISL 2015 diundur 2 Bulan Berkah Buat Persija Jakarta

0
1799
cedera persija

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, resmi mengumumkan bahwa ISL 2015 diundur 2 Bulan dan akan kick off pada tanggal 4 April 2015. 6 Pemain Persija mulai berangsur pulih dari cedera, sehingga mundurnya gelaran Liga Super Indonesia merupakan berkah buat Persija Jakarta.

cedera persija

ISL 2015 resmi diundur 2 bulan, bukan 2 minggu seperti diberitakan sebelumnya. Persija Jakarta saat ini memiliki daftar pemain cedera paling banyak diantara tim ISL lainnya. 6 pemain dilanda cedera yakni Ismed Sofyan, Gilbert Dwaramury, Vava Mario Yagalo, Martin Vunk, Greg Nwokolo, dan Abdul Rahman Lestaluhu. Bahkan Martin Vunk masih harus melakukan pemulihan cedera dalam waktu 1 bulan kedepan.

Melalui CEO PT. Liga Indonesia, gelaran ISL 2015 resmi ditunda sampai 4 April

“Pertemuan pukul 18.15 WIB mengerucut pada kesimpulan yang membahagiakan. Keputusan diambil inisiatif kami semua dan diawali perencanaan di Liga Indonesia dan PSSI, serta mempertimbangkan banyak hal seperti teknis dan komersial, hubungan kelembagaan. Kami menetapkan kick-off ISL 4 April 2015,” kata JokDri, seperti dilansir dari bola.net.

Persija mendapatkan berkah atas diundurnya Kick Off ISL sampai 2 bulan kaitannya dengan kesembuhan para pemain yang cedera. Seperti diungkapkan coah Rahmad Darmawan yang dilansir dari sportanews.

“Greg sudah sembuh. Kemungkinan akan segera bergabung untuk latihan bersama, Vunk tetap berlatih terpisah dengan fisioterapis,” ujar pelatih Rahmad Darmawan



Bidhuaners pencinta Persija semoga semua pemain siap dalam laga kick off nanti.