Begini Suasana Deklarasi Bandung Oleh 18 Klub ISL 2015

0
1337
suasana deklarasi bandung

Acara yang mempertemukan perwakilan 18 klub ISL 2015, PSSI dan wartawan berlangsung dalam suasana keakraban. Setelah digelar laga persahabatan kemudian melakukan Deklarasi Bandung.

deklarasi  bandung

Suasana Deklarasi Bandung yang dilakukan oleh perwakilan 18 Klub ISL berhasil didapat bidhuan dari akun resmi Persegres Gresik United. Diawali dengan laga persahabatan di lapangan progresif Bandung.

dekralasi bandung

Terlihat CEO PT Liga Indonesia dan juga Sekjen PSSI, Joko Driyono, berfoto bersama sebelum dilakukannya “Deklarasi Bandung”, yaitu deklarasi pernyataan sikap dari perwakilan seluruh klub ISL kaitannya dengan pengunduran jadwal oleh Menpora dan BOPI.

deklarasi bandungdekralasi bandung

Dari akun yang sama juga mentweeps suasana ketika press conference dan juga Deklarasi Bandung, berikut adalah isi dari Deklarasi Bandung :

1. Memerintahkan kepada PT Liga Indonesia sebagai operator ISL untuk – tidak mengindahkan apa yang ditetapkan oleh Menpora melalui BOPI, terkait dengan persyaratan dalam penerbitan rekomendasi izin ISL

– Merencanakan jadwal baru ISL 2015,

– Melakukan penyesuaian program dalam masa transisi hingga kick off,

– Mengambil langkah strategis lainnya untuk memproteksi bisnis klub

2. Memohon kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi untuk mengambil tindakan atas keputusan menpora terhadap sepakbola Indonesia yang  esensi dan substansinya adalah melakukan abuse of power dengan menghambat, menghalangi, mempersulit dan melarang kami melaksanakan kompetisi.



Semakin seru saja ya bidhuaners, karena JokDri pun memastikan bahwa ISL mundur bukan hanya 2 minggu tapi 2 bulan yaitu dimulai pada 4-5 April 2015.

SHARE