Setelah Kick Off diundur Menpora Muncul Meme Indonesia Syahrini League

0
3793
indonesia syahrini league

Sesuai prediksi bidhuan.id di postingan sebelumnya. Akhirnya pemenangnya adalah Menpora dengan memutuskan bahwa Indonesia Super Liga (ISL) 2015 diundur paling tidak 2 minggu tergantung kesiapan tim memenuhi rekomendasi BOPI. Setelah Kick Off diundur Menpora Muncul Meme Indonesia Syahrini League (ISL)

meme isl syahriniisl diundur

Ada beberapa singkatan ISL saat ini yang paling heboh adalah ISL dirubah menjadi Indonesian Syahrini League.. biar cetar membahana….Mundur lagi, mundur lagi, cantiiiik… Sebelumnya telah beredar ISL berubah menjadi USL yang artinya Undur-Undur Super League di Tweeps lainnya.

undur super league

Tapi di satu sisi, Menpora berada di jalan yang benar dan tegas. Kenapa? berikut adalah asumsi dari beliau

“Rekomendasi ISL belum bisa diberikan. Alasannya, ISL belum memenuhi standar FIFA, AFC, dan SKN,” Kata menpora Imam Nahrawi.

“Ini momentum yang bagus untuk memulai sesuatu yang profesional. Peristiwa ini sudah menahun dan ini momen yang tepat untuk memulai yang baik. Agar apapun yang dihadapi harus melalui mekanisme dan aturan main yang jelas. Saya berharap warga bangsa memaklumi, tentu ada sebagian yang tidak senang. Yakinlah apa yang dilakukan bisa mendapat hasil lebih baik di masa mendatang,” Pungkasnya.

Tapi jadi menggelitik ketika membuka lembaran kisah lama dengan bekukan PSSI, ternyata PSSI sendiri yang menyatakan Sepakbola milik FIFA tapi ternyata tidak sesuai dengan FIFA. Dan Menpora bilang sepakbola milik rakyat yang tentunya butuh hiburan digelarnya ISL.

Sudahlah mari kita nikmati pengunduran ISL ini dengan meme berikut ini, disitu kadang saya merasa sedih!!



isl diundur2