Jelang Laga Pembuka ISL 2015 : Persib siap Kalahkan Persipura

0
2254
persib persipura

Jelang Laga Pembuka Liga Super Indonesia (ISL) 2015, Persib siap kalahkan Persipura sesuai komentar punggawa Dedi Kusnandar dan Tantan, Maung Bandung telah menggelar uji coba terakhirnya melawan Diklat Persib (16/2) dengan kemenangan Persib 3-1. Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, mengisyaratkan telah mengetahui bayangan tim yang akan tampil nanti. Yuk bidhuaners mari kita bahas disini.

persib persipura

Usai kalahkan Diklat Persib, Dedi Kusnandar begitu pula Tantan ungkapkan rasa optimisnya untuk dapat mengalahkan Persipura di laga Pembuka ISL 2015  seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

“Bagus untuk persiapan klub menghadapi pertandingan menghadapi Persipura. Jadi, menjaga kekompakan sebelum pertandingan nanti. Saya optimis dapat hasil maksimal,” Ujar Dedi Kusnandar.

“Kalau ia diturunkan pas main nanti pa kuat-kuat we lah (adu kekuatan saja). Saya juga akan berusaha mati-matian untuk meraih tiga poin apalagi itu kan laga perdana,” Ungkap Tantan

Di laga uji coba tersebut tampil pemain asing yang melakukan proses seleksi Silvio Escobar, menurut Djanur akan datang kembali pemain asing di hari Rabu (18/2) dan Kamis (19/2) yang menandakan Maung Bandung masih terus mencari penyerang mautnya. Selain itu, Djanur mengisyaratkan tim yang bermain di uji coba ini memberikan gambaran buatnya untuk di pasang di line up melawan Persipura nanti.

“Iya memang ini saya agendakan sebagai uji coba terakhir. Bayangan untuk diturunkan tanggal 20 sudah ada,” Ungkap Djanur.

bidhuaners mari kita lihat siapa saja yang bermain di laga uji coba kemarin :

Persib Bandung (4-2-3-1) : I Made Wirawan (PG), Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic (’45 Abdul Rahman), Dias Angga, Tony Sucipto (’45 Jajang Sukmara), Hariono (’45 Taufiq), Dedi Kusnandar (’65 M. Agung Pribadi), Konate Makan, Tantan (’45 Muhammad Ridwan), Atep, Yandi Sofyan (’48 Silvio Estobar).

bidhuan.id coba memprediksikan siapa yang akan mengisi posisi starting eleven melawan Persipura, dengan akan memasang striker tunggal Yandi Sopyan dan 2 gelandang bertahan Hariono dan Dedi Kusnandar, alternatif lainnya Tantan menjadi striker tunggal dan Yandi Sopyan digantikan M.Ridwan:

Persib Bandung (4-2-3-1) : I Made Wirawan (PG), Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Dias Angga, Tony Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Konate Makan, Tantan,  Atep, Yandi Sofyan

Jika ingin melihat kiprah Persib di pertandingan resmi sebelumnya, silahkan klik link dibawah ini



[Video] Persib kalah dari Hanoi T&T, Ini Jadwal Persib di Piala AFC
[Video] Hasil Lengkap Final IIC 2014 : Persib vs Arema
[Video] Kiprah Persib di Piala Walikota Padang