Ini Harga Nonton Live Streaming ISL 2015 di Domikado

0
5010
domikado live streaming tv

Domikado memegang hak siar ISL 2015 sebagai media official live streaming partner untuk menyiarkan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL 2015). Harga untuk menonton di Domikado dikenakan per hari atau per minggu sesuai keinginan pelanggannya.

domikado live streaming tv

Selain Liga Super Indonesia, di Domikado bisa menonton Liga Inggris, Liga Italia, Bundesliga, dan Liga Spanyol. Bisa menonton gratis hanya untuk Berita Satu TV dan Bloomberg TV. Untuk liga super indonesia, bidhuaners bisa memilih paket harian atau mingguan. Perhari dikenakan Rp. 5.000 dan perminggu dikenakan 15.000. Domikado bisa disaksikan juga melalui perangkat smartphone berbasis Android, Blackberry, Windows dan iOS.

Jadi terjawab sudah mengapa BV Sport dalam kontraknya harus mengacak siaran bola oleh MNC Group dan Netmediatama, alasannya bukan karena luberan siaran (spill over) ke negara tetangga, tapi opini dari bidhuan.id adalah sisi bisnis, dengan menutup siaran mealui satelit maka Domikado adalah pilihan utama untuk menonton live streaming.

Siapa itu Domikado?



Beralamat site di domikado.com, Domikado adalah perusahaan teknologi muda yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang didirikan pada musim panas 2008. Domikado adalah sekelompok desainer dan pengembang profesional yang bangga dalam memberikan ide-ide menjadi produk digital. Sebelumnya dikenal untuk aplikasi gaya hidup BlackBerry, dengan nama yang sama, fokus Domikado telah beralih ke perdagangan digital dan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar Indonesia, yakni perkembangan web dan aplikasi untuk kedua web dan perangkat mobile (khusus untuk iOS dan platform Android).