Global TV, dan NET TV akan siarkan langsung ISL 2015

2
5289
bidhuantv online

Akhirnya teka teki siapa yang menyiarkan ISL 2015 terjawab sudah. MNC Group (Global TV) dan Netmediatama (Net TV) sebagai pemegang hak siar ISL 2015 untuk  kategori Free to Air. Sedangkan untuk televisi berbayar, BV Sport menyerahkannya ke BIG TV.

bidhuantv online

Dilansir dari idyllic48footy.blogspot.com, Hari Widodo selaku petinggi dari BVSports membenarkan bahwa MNC Group sebagai pemegang hak siarnya dan akan menyiarkan langsung pertandingan ISL 2015.

“Benar, hak siar ISL 2015 musim ini resmi dipegang MNC Group dan NET TV melalui Dentsu Media Group Indonesia. Selain kedua media tersebut, Big TV juga akan menyiarkan ISL musim ini untuk kategori TV berbayar,”

Namun sayang  siaran langsung MNC Group dan NET TV  akan mengalami pengacakan dan hanya dapat disaksikan melalui antena UHF. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya luberan siaran (spill over) ke negara tetangga. Solusi untuk ini adalah dengan membeli dekoder Matrix Garuda sebagai dekoder resmi untuk siaran langsung ISL 2015.



Berita tidak mengenakan untuk bidhuan.id yang saat ini berada di luar Indonesia. Tidak bisa meliput dan memberikan cuplikan tayangan gol-gol berkelas ISL 2015 nantinya. Selain itu, pengacakan karena menghindari luberan siaran (spill over) ke negara tetangga hanyalah alasan. Mengapa? disini jawabannya

 

2 COMMENTS