Ini Kemungkinan Pemain PBR yang Akan Dijual Lagi

0
3791
TIm PBR 2015

Berita mengejutkan datang dari Pelita Bandung Raya (PBR) setelah berencana akan melego kembali pemain intinya lagi untuk menyelamatkan kondisi keuangannya. Krisis keuangan ini membuat sang arsitek Dejan Antonic untuk merubah targetnya hanya untuk bertahan di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 setelah sebelumnya sukses mencapai semifinal.

TIm PBR 2015

Kepergian Rizky Pellu salah satunya adalah untuk membantu keuangan klub, saat ini 2 pemain intinya akan kembali dilego seperti yang diungkap Dejan di harian tribunews.com

“Kepergian Pellu sedikit bisa menolong, setidaknya kami bisa survive sebentar. Tapi, saya tidak tahu sampai kapan krisis finansial ini akan berakhir. Yang jelas saya harus tetap kerja, biar urusan lain manajemen yang mengurus, Dengan situasi seperti sekarang, saya pikir 18 pemain sudah cukup, yang penting siap. Buat apa banyak-banyak tapi tidak kerja. Sekarang pemain ada sekitar 24 pemain, jadi dilepas dua pemain saya pikir tidak masalah,”

Siapakah 2 pemain itu? Dejan Antonic tidak mau menyebutkan siapa pemain yang akan dijual, tapi menurut bidhuan.id kemungkinan pemain muda Saddam Tenang yang sedang diincar PSM Makassar. Pemain lainnya walau sebelumnya Dejan Menolak untuk dijual, adalah 3 pemain incaran Persib Bandung yaitu David Laly, Ghazali Siregar dan Rahmat Hidayat yang baru direkrut PBR, mungkin salah satu dari mereka siap berpindah ke tim Maung Bandung. Satu nama lagi adalah Kim Kurniawan yang kembali diincar Mitra Kukar FC.

Melirik akun resmi PBR, tidak ada aktivitas tweeps terbaru. Terakhir mengunggah kostum terbarunya yang akan digunakan di Liga Super Indonesia 2015 nanti.



jersey PBR 2015